Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini, Selasa 4 Oktober 2022: Novia Akan Memilih Antara Hakim Atau Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini, Selasa 4 Oktober 2022: Novia Akan Memilih Antara Hakim Atau Jefry. Novia akhirnya sadar bahwa Jefry selalu ada di sisinya setiap ia membutuhkan bantuan ataupun lainnya.

Pada episode sebelumnya, Dalam perasaannya, Jefri semakin mencintai Novia. Jefri tak mau jika Novia terus saja mengalami tekanan batin oleh karena ulah Hakim.

Sementara itu, Tammy yang melihat Novia, ia ingin menemuinya guna menjelaskan semua yang telah terjadi pada dirinya. Namun, upaya Tammy sepertinya sia-sia saja, lantaran Novia keburu pergi kabur dari pandangan Tammy.

- Iklan -
Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 1)

Perasaan Hakim semakin gunda gulana saat ia melihat Novia sedang dihubungi Jefri. Ia pun sudah mulai menaruh dendam kepada Jefri. Sialnya, Novia yang sedang berada di salah satu tempat terjebak dalam kebakaran hebat.

Nyawa Novia hampir saja hilang di saat itu, beruntung Jefri dengan sigap menolong Novia dari peristiwa naas itu.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini Episode 38

Pada episode malam ini, Novia berhasil diselamatkan oleh Jefri. Meski telah ditolong, Novia justru masih sangsi, apa benar yang menolongnya adalah si Jefri.

- Iklan -
Baca Juga:  6 Film Parodi Superhero yang Layak Ditonton

Terlihat Novia akhirnya menanyakan secara langsung pada Jefri, yang mana Jefri langsung membenarkannya. Sayangnya, meski Jefri telah berkata penuh kejujuran, namun Novia masih saja tidak mempercayainya.

Novia mengaku kecewa karena Jefri tidak menceritakan segala sesuatu secara lengkap padanya. Novia sadar jika Jefri selama ini telah banyak berkorban untuknya. Namun entah kenapa, kali ini dirinya justru merasa ada yang kurang.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU