Sunday, May 31, 2020

Peduli, Paguyuban Tionghoa Beri Bilik Sistem Ozon ke Satgas Covid-19 Bone

- Advertisement -

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bone menerima bantuan satu unit bilik sterilisasi dengan sistem ozon dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Vihara Dhamma Palakka Bone di Posko Jl Ahmad Yani Watampone, Rabu (1/4/2020).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Ketua PSMTI Hakim Lewa kepada Sekretaris Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bone, Dray Febrianto.

Dray mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepedulian PSMTI dan Vihara Dhamma Palakka Bone. Menurutnya, apa yang dilakukan PSMTI dan Vihara Dharma Palakka adalah wujud persatuan menghadapi Covid-19.

“Apa yang dilakukan saudara-saudara kita dari PSMTI dan Vihara Dhamma Palakka Bone ini menunjukkan masyarakat Bone bersatu dalam menghadapi Covid-19 dan menghapus sekat-sekat sosial dengan menunjukan bahwa masyarakat Bone itu satu tujuan dalam memerangi Covid-19 dengan semangat ‘rebba sippatokong dan mali sipparape,” kata Dray, Rabu (1/4/2020).

“Semoga ikhtiar yang dilakukan PSMTI dan Vihara Dhamma Palakka Bone ini menjadi kebaikan dan spirit bersama memerangi Covid19 di Bone,” tambahnya.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI