PEN-4 UKM MAPHAN UNM Berakhir, 29 Peserta Dinyatakan Lulus Secara Resmi

FAJAR Pendidikan

Berakhirnya kegiatan outdoor yang dilaksanakan pada 13-15 Mei 2022 di Bantimurung dalam kegiatan Pendidikan, Pelatihan, Pencegahan, dan Penanggulangan (PEN-4) XIX Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar (UKM MAPHAN UNM) Periode 2021-2022 juga berarti bahwa kegiatan PEN-4 XIX UKM MAPHAN UNM ditutup secara resmi.

Setelah mengikuti seluruh tahapan perekrutan anggota baru UKM MAPHAN UNM, sebanyak 29 peserta dinyatakan lulus dan secara resmi menjadi anggota penuh UKM MAPHAN UNM angkatan XIX.

Ketua Umum UKM MAPHAN UNM Periode 2021-2022, Muhammad Reinaldi Mustari, menyampaikan selamat dan harapannya agar anggota baru bisa memberikan kontribusi dan meningkatkan lembaga.

“Apa yang kalian rasakan hari ini, rasa sakit, kesedihan, kebahagiaan semuanya adalah suatu proses, semua yang kalian rasakan, silakan kalian nikmati, dan berjuang hingga kepengurusan selanjutnya dipegang oleh kalian para penerus.

BACA JUGA :   Unibos Uji 550 Atlet Taekwondo Kota Makassar

Saya bangga sama kalian yang bisa bertahan dan membangun kemistri yang baik dengan teman-temannya, pererat tali persaudaraan kalian karena yang menolong kalian pertama kali ialah saudara seperjuangan kalian,” ucapnya pada saat penutupan outdoor UKM MAPHAN UNM Periode 2021-2022.

Rahman Syukur, anggota kehormatan juga menyampaikan bahwa rangkaian PEN-4 ini merupakan pintu atau langkah awal dalam menjalankan roda organisasi dan visi misi lembaga UKM MAPHAN UNM tercinta.

Sesuai namanya, PEN-4 (Pendidikan, Pelatihan, Pencegahan, dan Penanggulangan) merupakan langkah awal di mana para peserta PEN-4 ini sudah mendapatkan pendidikan dan pelatihan dalam membantu pencegahan dan penanggulangan dengan metode menyampaikan bahaya HIV/AIDS & NAPZA kepada masyarakat pada umumnya, dan khususnya kepada pelajar.

BACA JUGA :   Delegasi Forkeis UIN Alauddin Juara II Kepenulisan Srikandi di Temilreg X Fossei

Rahman Syukur juga menyimpan harapan yang besar kepada para anggota baru UKM MAPHAN UNM agar dapat beradaptasi dengan cepat di lingkungan organisasi dan bersama pengurus menjalankan roda organisasi, sehingga visi misi lembaga berjalan sebagaimana mestinya, karena mereka merupakan pemegang tongkat estafet dalam menjalankan roda kepengurusan kedepannya.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada adinda adinda atas dikukuhkannya sebagai anggota baru ataupun angkatan ke-19 UKM MAPHAN UNM. Semoga dengan pasca dikukuhkan teman-teman anggota baru selalu, menjaga silaturahmi antar anggota dan menjalin keakraban serta berkeinginan belajar dan memperdalam ilmu di bidang HIV/AIDS & NAPZA di UKM MAPHAN UNM,” pungkasnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI