Tingkatkan Wawasan dan Keterampilan, UKM MAPHAN UNM Adakan TOT Jilid 2

Unit Kegiatan Mahasiswa Peduli HIV/AIDS & NAPZA Universitas Negeri Makassar adakan Training Of Trainer (TOT) Jilid 2 sebagai pengkaderan tingkat II UKM MAPHAN UNM.

Kegiatan ini  dilaksanakan secara luring dengan mengikuti protokol kesehatan di Rumah Adat Maje’ne, Benteng Somba Opu, (Jum’at-Minggu, 24-26  September 2021).

Dengan tema “Membentuk Trainer Yang Berkompeten dalam Pencegahan Penyebaran HIV/AIDS dan penyalahgunaan NAPZA di Era Pandemi” kegiatan diisi dengan materi  Komunikasi Massa, Identifikasi dan penanganan seorang pecandu, Identifikasi dan penanganan seorang ODHA, Teknik Advokasi Kasus, dan Teknik Penelitian

Pada tanggal 24 September 2021, tepatnya pukul 20.30 WITA Kegiatan TOT Jilid 2 dibuka secara resmi oleh Dr. Idham Irwansyah Idrus S.Sos., M.Pd. selaku dewan pembina UKM MAPHAN UNM Periode 2020-2021.

“Saya harapan teman-teman dapat menerapkan ilmu-ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini sehingga mampu melakukan penyuluhan di mahasiswa dan masyarakat,” tutur Nuraidah pada pelaporan pembukaan Pembukaan TOT Jilid 2.

“TOT Jilid 2 adalah program kerja yang tujuannya meningkatkan wawasan dan keterampilan dalam menyuluh sehingga mampu melakukan penyuluhan di masyarakat dan di mahasiswa,” sambutan ketua umum UKM MAPHAN UNM Periode 2020-2021.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI