Penghargaan Top 45 Inovasi Menteri PAN-RB Jadi Kado di HUT Kota Makassar ke 414

FAJAR Pendidikan

Demikian juga Tim Panel Independen, adalah figur atau tokoh masyarakat yang telah teruji integritasnya. Perlu digarisbawahi, Kementerian PANRB tidak terlibat atau intervensi dalam proses penilaian.

Inovasi terbaik dari ajang ini nantinya akan dilombakan di tingkat internasional, yakni United Nations Public Service Awards (UNPSA) yang diselenggarakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sementara bagi pemerintah daerah yang inovasinya masuk menjadi Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji, akan mendapat hadiah berupa Dana Insentif Daerah (DID).

BACA JUGA :   Sosok Mahasiswi Magang yang Tewas Diduga Melompat dari Gedung Graha Pena Lt 6

Dinas Perpustakaan Kota Makassar selama ajang kompetisi inovasi berlangsung di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah meloloskan 3 inovasi dari 6 Inovasi yang ada yakni Dongkel with Mobile Library (Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017);

DONGKELOR (Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid 2020) dan SENTUH PUSTAKA (Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional 2021).

BACA JUGA :   Chaidir Syam Serahkan Bantuan Buku di SDN Inpres 218 Maros

Wakil Walikota Makassar memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja Dinas Perpustakaan Kota Makassar yang telah mengharumkan nama Kota Makassar di tingkat Nasional dan meminta untuk terus berinovasi dan mempersiapkan inovasi barunya untuk kompetisi selanjutnya.(*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI