Rotasi 3 Pejabat, Rektor IAIN Bone: Agar Lebih Mantap

Rektor IAIN Bone Prof Syahabuddin merotasi tiga pejabat pelaksana akademik yang berlangsung di Ruang Senat IAIN Bone, Selasa (9/5/2023).

Menurut Rektor rotasi adalah bentuk penyesuaian berdasarkan kepentingan institusi untuk akselerasi menjadi lebih baik lagi.

“Ini adalah kepentingan institusi. Kita melihat gerbong IAIN Bone ini sudah berjalan baik dan cepat tapi kami pimpinan melihat perlu beberapa sedikit penyesuaian agar lebih mantap lagi,” ujar Rektor saat memberi sambutan.

Dia juga berpesan kepada pejabat yang dirotasi itu, bahwa amanah adalah ibadah. Karenanya harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

- Iklan -
Baca Juga:  Pembukaan Pekan Ilmiah dan Olarahraga HMJ-EI gelar Seminar Nasional dengan Tema "Transformasi Menuju Indonesia Emas 2045: Generasi Muda Harus Apa?"

“Amanah ini jangan dilihat bentuknya, kecil atau sebagainya. Tentu Allah telah menakdirkan hal ini. Alastu birabbikum qalu bala syahidna. Jadi taat beribadah,” jelasnya.

Kegiatan yang bertajuk Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pelaksana Akademik ini, turut dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana dan Ketua Prodi.

Adapun nama-nama pejabat yang dirotasi sebagaimana tertuang dalam Keputusannya Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: 283/In.33/KEP/KP.07.6/2023 sebagai berikut:

- Iklan -
Baca Juga:  Abd Mujib Motivasi Dosen IAIN Bone Capai Gelar Guru Besar

Ismail Keri jabatan baru sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerja Sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bone.

Wardana jabatan baru sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Fakultas Syariah dan Hukum Islam IAIN Bone.

Aksi Hamzah jabatan baru sebagai Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Bone.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU