Sinopsis Bintang Samudera 30 Oktober 2022, Bintang Bukan Anak Kandung, Sang Ayah Serangan Jantung

Sinopsis Bintang Samudera 30 Oktober 2022, Bintang Bukan Anak Kandung, Sang Ayah Serangan Jantung, Fakta tersebut mungkin saja di dengar oleh Bintang. Saksikan terus yah..

- Advertisement -

Pada episode sebelumnya, Nagita akan terus menyalahkan dirinya atas kematian Fano tersebut. Nagita berlari ke ruangannya sambil menangis dan dihampiri oleh Bintang.

- Advertisement -

Bintang menyakinkan bahwa apa yang terjadj bukan salah Nagita seutuhnya karena ini adalah musibah. Bintang berusaha untuk membuat Nagita Aman.

- Advertisement -

Karena Nagita terus-terusan bersedih, dan bersalah. Bintang takut kalau kesehatan mental Nagita terganggu. Sehingga nantinya ia berinisiatif untuk mengajaknya pergi ke tempat-tempat indah dan romantis.

Dengan maksud menghibur Nagita sehingga Nagita tidak lagi menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi.

Kemudian, sesi pemakaman Fano di gelar, Inggit dan larisya, denisa tak henti-hentinya menyalahkan Nagita atas apa yang terjadi pada Fano.

BACA JUGA:  Link Nonton Cheer Up Episode 13 Sub Indo, Jung Woo dan Hae Yi Resmi Berkencan

Nagita di usir dari tempat pemakanan tersebut, karena tidak mau mrlihat wajah nagita lagi. Inggit kini tidak bisa memaafkan Nagita lagi.

Nagita sangat terpukul dan merasa sendiri. Hingga hanya bintang yang ada untuk Nagita.

Kemudian Andra, sebagau dokter yang gagal menyelamatkan Fano merasa sangat bersalah dan meminta maaf kepada Nagita karena Andra mengalami kesulitas ketika mengeluarkan peluru dari jantung Fano.

Kemudian, Nagita memaafkan Andra dan tidak ada yang bisa di salahkan selain dirinya. Karena memang hal ini meninggal atas kesalah Nagita.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 39

Pada episode mama ini, Dokter Nagita menemui pak ibrahim di ruang rawatnya. Dia duduk di sampaing pak Ibrahim dan meminta maaf kepada Pak Ibrahim.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 16 November 2022, Nagita Kini Semakin Malas dengan Bintang yang Terus Datang

Nagita juga berjanji pada Ibrahim bahwa ia akan meninggalkan bintang karena dia yang selalu membuat hubungannya bermasalah. Ia berjanji akan meninggalkan Bintang demi kesembuhan Ibrahim

Sementara itu, Bintang menyaksikan hal tersebut dan mendengar semua ucapan mereka dari balik pintu ruang rawa ayah Nagita. Merasa sangat sedih dan perlahan-lahan ia menutup pintu itu karena takut nagita mengetahui keberadaannya.

Serta sisi lain, Dokter Inggit mendapatkan telfon dari seseorang yang mengabarkan.

Pak Ibrahim membongkar bahwa ternyata Bintang bukan anak kandung darinya. Nagita yang tahu tersebut sangat panik dan Syok. Bahwa ternyata bintang bukan anak kandung dari pak Ibrahim.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: