Sah! Unibos – UPS Jalin Kerja Sama

Universitas Bosowa (Unibos) dan Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di ruangan Rapat Senat Lantai 9 Gedung 1 Unibos.

Penandatangan MoU yang berlangsung pada hari Rabu, 5 Januari 2022 itu, dilakukan langsung oleh Rektor Unibos Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M Eng. dan Rektor UPS Tegal Dr Taufiqulloh, M Hum.

Pendandatanganan Kerja sama ini turut dihadiri oleh Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud Asrul Hidayat M.T, Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud Drs. H. Baharuddin, para Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, jajaran Dekan Fakultas se-Unibos dan sivitas Akademika Universitas Pancasakti Tegal serta ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto, SH., MH.

- Iklan -
Baca Juga:  Stand IAIN Bone Tarik Perhatian Pengunjung di Expo AICIS 2024

Unibos

Dalam sambutannya Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M Eng. mengungkapkan rasa senangnya karena penandatanganan MoU ini, merupakan salah satu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Universitas Pancasakti Tegal kepada Universitas Bosowa sebagai partner kerja sama.

“Tujuan dari MoU ini juga diharapkan memperluas kerja sama dalam berbagai bidang yang dapat meningkatkan kualitas universitas, serta aktif untuk mengembangkan berbagai kerja sama di bidang penelitian, pengajaran, pertukaran mahasiswa dan program-program lain,” terang Prof Saleh.

- Iklan -
Baca Juga:  Mahasiswa KKN UINAM Bantu Kelompok Tani  

Senada dengan itu, Rektor UPS mengungkapkan, salah satu tujuan MoU ini adalah untuk digitalisasi, pengabdian dan penelitian serta untuk meninjau Fakultas Kedokteran Unibos yang mampu berkembang secara pesat sebab UPS Tegal sendiri akan membuka Fakultas kedokteran jurusan Pendidikan dokter.

”Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari Unibos semoga ini merupakan awal yang baik untuk kami kedepannya dalam menjalin kerja sama program-program yang akan kami tawarkan,” Ungkap Taufiqulloh.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU