ADV A1

Sebagai Agent of Change GenBI Sulsel Gelar GenBI Enviromental Care

FAJAR Pendidikan

Kemudian teman-teman GenBI melakukan sosialisasi cinta bangga rupiah secara door to door kurang lebih 20 rumah warga yang di datangi untuk memperkenalkan tentang uang kemerdekaan tujuh puluh lima ribu rupiah (UPK 75) kegiatan ini dilakukan karena masih banyak masyarakat kurang paham mengenai uang tujuh puluh lima ribu.

Selanjutnya  Penyuluhan Mitigasi  Bencana dimana kegiatan ini di targetkan kepada masyarakat setempat dan teman-teman GenBI, dimana menghadiri pemateri dari  PMI Takalar Dahlan .

BACA JUGA :   Rempah Pengganti Gula yang Kaya Akan Cita Rasa, Hindari Diabetesmu

“Kalo kita tidak bisa mencegah bencana alam untuk datang, maka kita bisa meminimalisir dampak dari bencana tersebut,” terang Dahlan.

Pada kegiatan hari ke dua sebelum melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan teman-teman GenBI melakukan Senam pagi di lanjutkan dengan  pembersihan pantai di sekitar PPLH Puntondo, Penanaman 1000 mangrove serta pengadaan 30 tempat sampah di beberapa titik tertentu;

BACA JUGA :   Rempah Pengganti Gula yang Kaya Akan Cita Rasa, Hindari Diabetesmu

Penanaman seribu pohon Mangrove yang ditanam sekitar pesisir pantai desa Laikang, serta pemasangan papan edukasi oleh teman-teman GenBI dan kegiatan ini diakhiri dengan  Games yang menjadi sebagai penutup kegiatan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI