Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022, Bintang Mulai Mencurigai Tantenya Ini

Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022, Bintang Mulai Mencurigai Tantenya Ini. Saksikan terus sinetron Bintang Samudera dengan cerita yang semakin menarik ini.

- Advertisement -

Pada episode sebelumnya, Adrian di panggil Aknes untuk memberikannya keterangan mengapa kerja Adrian kurang becus dan menghasilkan uang hanya sedikit. Adrian hanya bisa tertunduk di sana dan meminta maaf.

Karena Aknes kecewa dengan kinerja Adrian, Aknes mengambil balok kayu dan langsung memukul Adrian. Padalah Lengan Adrian baru saja terkena tembak, namun Aknes tidak peduli dan ia rupanya sangat kejam karena bos mavia.

- Advertisement -

Menurutnya, setelah ia pukul dan memberikan pelajaran pada Adrian, maka pekerjaan Adrian akan segera membaik.

Di sisi lain, ada kejutan ulang tahun untuk Nagita, Dimana Nagita mendapatkan kejutan dari teman-temannya dan juga Bintang. Namun ketika Bintang akan memberikan hadiah kepada Nagita.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 14 November 2022, Ariana Bangkrut dan Melepaskan Semua Karyawannya

Tiba-tiba saja Adra merusak semuanya. Dimana Andra sangat marah kepada mereka semua karena Andra merasa mereka semua manari-nari di atas penderitaannya. Kemudia Bintang membaca Andra keluar dan menenangkannya.

Namun Andra masih saja mengamuk dan menyalahkan Nagita dari semua musibah yang dialaminya. Andra menuduh Nagita telah menghancurkan hidupnya.

Nagita yang tidak terima juga mengatakan bahwa yang menghancurkan hidupmu adalah dirimu sendiri. Dan Nagita bertanya apakah setelah melakukan hal ini semua apakah andra merasa puas dengan ini.

Kemudian Andra diam. Karena ia tidak merasa puas malah ia akan di benci dan dijauhi teman-temannya. Hingga akhirnya ia pulang dengan keadaan bersalah.

Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 59

Pada episode malam ini, Bintang yang melihat kesedihan di wajah Nagita akan teringat masa lalu saat ibunya meninggal dan tidak sempat melihat Nagita sukses dan menghadiri acara wisudanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 7 November 2022, Nagita Marah Besar Fotonya di Pajang di Geleri

Bintang mengatakan bahwa Ibunya pasti akan bangga karena Nagita sudah menjadi dokter. Dengan kalimat itu Nagita merasa terhibur.

Kemudian, Aknes yang mengintip orang yang di jaga ketat di ruang ICU. Dimana ia curiga siapakah sosok atasan dari Bintang ini. Yang dulu jaga seketatĀ  itu. Karena beberapa hari lalu Aknes menangkap seorang perwira angkatan laut yang menyamar sebagai mata-mata dan akhirnya di siksa oleh brama.

Aknes ingin mencari cara siapakah yang tengah di rawat tersebut. Tanpa ia ketahui Bintang muncul di belakangnya dan memperhatikan gerak gerak dari aknes. Ia mulai curiga dengan tantenya tersebut.

Nantinya Bintang akan sangat terkejut jika mengetahui bahwa tantenyalah dalang dari semua permasalahannya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: