- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 8 Desember 2022, Bintang Akan Meninggalkan Nagita Lagi

Sinopsis Bintang Samudera 8 Desember 2022, Bintang Akan Meninggalkan Nagita Lagi, Bintang akan segera pergi meninggalkan Nagita dengan cukup lama. Namun selum itu mereka akan mengadakan perpisahan romantis di antara keduanya.

Pada episode sebelumnya, Wulan mengetahui hubungan suaminya dengan keyla sehingga ia berinisiatif memasang kamera pengintai di ruang kerja suaminya. Wulan yang merasa sangat kesal dan marah karena di khianati keyla.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wulan memiliki rencana jahat dengan mengundang Keyla dan suaminya untuk makan malam di rumahnya. Taufik sudah curiga kepada Wulan namun tetap saja mereka datang ke undangan makan tersebut.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera Episode 94, Senin 26 Desember 2022: Pertemuan Nagita Semakin Dekat dengan Bintang

Nyatanya mereka malah di racuni oleh Wulan. Dan ketika melihat mereka merasakan kesakita wulan merasa bahagia dan mengatakan mereka semua pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

Serta mengatakan hal sebenarnya bahwa ia sudah mengetahui hubungan Keyla dan suaminya Adrian. Apalagi Wulan sudah mengadu pada Taufik namun taufik tidak ada tanggapan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain ada Rahel yang cemburu dengan teman Kapten Danu karena saat bertugas ia di tolong dengan temannya tersebut. Namun Danu meyakinkan Rahel bahwa cintanya hanya untuk Rahel semata.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 19 Desember 2022, Bintang Tidak Dapat Mengingat dan Andra Didesak Brama Melakukan Kejahatan

Sinopsis Bintang Samudera Episode 77

Pada episode malam ini, Bintang akan segera pergi meninggalkan Nagita dengan cukup lama. Namun selum itu mereka akan mengadakan perpisahan romantis di antara keduanya.

Bintang akan memberikan kejutan istimewa kepada Nagita. Bintang mempermalukan Nagita dengan sangat baik dan akan memberikan kepastian kepada Nagita sebelum berangkat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Walaupun mereka berdua belum mendapatkan restu dalam mengusulkan untuk mengadakan pernikahan setidaknya mereka kini telah lebih berjuang dan pada akhirnya mereka akan menikah.

Sinopsis Bintang Samudera 8 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: