- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 25 Oktober 2022, Hakim Berkata Jujur Tentang Perasaannya Pada Tammy yang Di dengar Oleh

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 25 Oktober 2022, Hakim Berkata Jujur Tentang Perasaannya Pada Tammy yang Di dengar Oleh, Ikhsan telah mengetahui perselingkuhan antara Tammy dan Hakim. Ikhsan begitu terkejut mengetahui hal tersebut dan tak segan untuk memukul Hakim.

Pada episode sebelumnya,  Novia kini menyadari bahwa Hakim dan Tammy memiliki hubungan spesial. Bahkan Novia sudah membayangkan bahwa saat tidur Hakim mengendap-endap datang ke kamar Tammy saat Tammy tinggal di rumahnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Novia sangat sakit hati, dan terpukul. Novia ingat bahwa ada harmonika di mobilnya dan iapun sempat untuk memainkannya agar bisa mengobati rasa sedihnya. Seperti apa yang diucapkan Jefry waktu mereka kecil.

Hal itu akan membuat ia lebih tenang. Akhirnya Jefry juga mengetahui bahwa Novia masih menyimpan harmonika tersebut dengan baik. Hingga membuatnya bahagia karena Novia masih mengingat pesan-pesan dari Jefry.

Novia dan juga Jefry pergi ke taman tempat mereka biasa ketemu dulu. Serta Tammy juga menyampaikan kehamilannya kepada Joe dan Joe merasa sangat bahagia mendengarnya.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 146 Senin 16 Januari 2023: Petunjuk-Petunjuk Keberadaan Novia
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun Tammy merasa ragu. Kira-kira kehamilannya adalah anak Joe ataukah Hakim tentu hal ini membuatnya ragu untuk mengambil keputusan. Karena kini, persahabatan mereka sudah renggang. dan Novia akan sangat benci kepada Tammy. karena Novia adalah sahabat yang sangat baik untuknya.

Serta banyak fakta-fakta yang akan terbongkar, bahkan sapu tangan abu-abu itu sudah menjadi bukti yang sangat kuat. Serta Novia mendatangi toko yang di mana tempat Hakim membeli sapu tangan tersebut.

Serta setelah Novia mengetahui semua hubungan Tammy dan Hakim. Novia pun mengalami tanda-tanda kehamilan dari bulan madu yang pernah mereka jalani sebelumnya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 63

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Ikhsan telah mengetahui perselingkuhan antara Tammy dan Hakim. Ikhsan begitu terkejut mengetahui hal tersebut dan tak segan untuk memukul Hakim.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 166, Senin 30 Januari 2023: Brayen Akhirnya Bertemu Jefry dan Menangis

Novia selalu berada di antara kebimbangan antara bertahan dan tidak. Hakim merasa kegelisahan karena harus tinggal dengan orang yang tidak ia cintai. Dan juga ragu apakan ia bisa bersama dengan orang yang ia cintai yaitu Tammy.

Ikhsan pun menyindir bahwa bagaimanapun ia menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga.

Ikhsan tidak akan mengadu kepada Novia, Biarkan Novia sendiri yang mengetahui kebusukan Hakim yaitu suaminya sendiri.

Bisa jadi Ikhsan akan menceritakan hal tersebut kepada Miska tentang Hakim dan Novia.

Hakim juga sudah berani membentak Novia karena tidak bisa menerima sikap dingin Novia yang cuek.

Di sisi lain, Saat Hakim dan Tammy bertemu, Hakim secara blak-blakang mengatakan perasaannya pada Tammy bahwa ia lebih mencinta Tammy dibandingkan Novia.

Di sisi lain, Ikhsan mendengar pembicaraan mereka dan merasa sangat kaget.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 25 Oktober 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: