Sinopsis Suami Pengganti 30 Oktober 2022, Pertemuan Bertiga Antata Ariana, Justin dan Saka

Sinopsis Suami Pengganti 30 Oktober 2022, Pertemuan Bertiga Antata Ariana, Justin dan Saka , Terus saksikan sinetron Suami pengganti yang semakin hari semakin seru malam ini.

- Advertisement -

Pada episode sebelumnya, Justin mendatangi kantor Selin Glow, Di sana Selin juga ketemu dengannya dan mencurigai Justin yang datang secara tiba-tiba.

- Advertisement -

Selin di kejutkan untuk menawarkan diri untuk membantu menyelesaikan masalah Selin yang dimana Justin melakukan hal ini semata-mata hanya untuk membantu Ariana.

- Advertisement -

Galvin sangat kesal di ejek oleh Dion yang tepat berada di depan mobilnya yang memakai motor. Galvin ingin mengerjar Dion seketika. Setelah itu Galvin akhirnya menanyakan semua tentang Dion ke Coky.

Serta Galvin menuduh Coky dan Dion sedang merencanakan sesuatu.

Serta Kejahatan Dita dan Dion juga semakin menjadi-jadi. Karena Dion tidak ingin terlihat lemah di hadapan Saka dan Anjani yang ketika itu Dion merencanakan untuk menghabisi Saka dan Anjani.

BACA JUGA:  Drama The Forbidden Marriage: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang

Serta di sisi lain Justin sudah yakin bahwa Ariana sudah membuka hati untuknya. Dimana Justin juga mengatakan bahwa ia ingin segera hubungannya di umumkan di Publik.

Di sisi lain, Kejahatan Dita juga sudah mulai di ketahui oleh Saka. Dan Saka sangat mengkhawatirkan Arian karena Dita dan Dion sudah bebas berkeliaran di luar sana.

Karena kini Kusuma sedang berada di rumah sakit. Saka khawatir Ariana kembali di culik oleh mereka berdua.

Sinopsis Suami Pengganti 30 Oktober 202

Sinopsis Suami Pengganti Episode 239

Pada episode malam ini, Selin dan Dante saat sedang merencanakan untuk menghancurkan Ariana Glow.

Karena saat ini Dita dan Dion sedang berakhir untuk menghancurkan Saka dan Anjani. Laib hal dengan Dinda yang di antar oleh Saka ke rumah sakit karena merasa pusing.

BACA JUGA:  Antares Season 2 Episode 9: Spoiler Lengkap dan Link Nonton

Di sisi lain, Selin sangat marah dan sangat benci dengan kedatangan Ariana.

Kini, Selin curiga karena Bu Wirio dan Dinda. Dan Selin menceritakan kepada Ariana bahwa mereka mungkin merencanakan sesuatu.

Di sisi lain, Justin mengajak Ariana bertemu dengan Saka di restoran. Dengan kesempatan yang sama Ariana juga di ajak oleh Saka. Hingga Ariana menerima ajakan Saka karena ada Justin juga di sana.

Tanpa ia ketahui Ayahnya terkena serangan jantung.

Serta, ibu anjani akan menjodohkan Dita dengan Saka. Namun Selin dan Ariana saling menakut-nakuti.

Karena Selin tidak pernah takut dengan ancaman Ariana.

Tidak jauh berbeda dengan Galvin dan Saka yang terus berusaha mengejar cinta Ariana. Glvin mengatakan bahwa Saka sudah tidak termasuk saingannya karena Ariana tidak akan menerimanya.

Galvin juga bertemu dengab justin dan kembali bertengkar..

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: