Sinopsis Suami Pengganti 27 September 2022, Justin Berlaku Tegas Bahwa Ariana adalah Tanggung Jawabnya

Sinopsis Suami Pengganti 27 September 2022, Justin Berlaku Tegas Bahwa Ariana adalah Tanggung Jawabnya, Sinetron ini semakin hari semakin seru, jangan sampai ketinggalan untuk episode malam ini.

Pada episode sebelumnya di Suami Pengganti, Dita yang merasa kesal karena pergoki Saka dan Ariana yang bersama.

Sinopsis Suami Pengganti Malam ini Episode 208

Justin yang pergi bersama dengan Ariana kemudian berpapasan dengan Saka. Justin yang sebelumnya melarang Ariana kembali kepada Saka terlihat cemburu dengan kehadiran Saka di sana.

- Advertisement -

Ia kemudian mengatakan kepada Saka untuk tidak mendekati Ariana lagi. Sementara Saka yang mendengar perkataan Justin kemudian bertanya kembali kepada Justin, mengapa ia begitu marah saat Saka mendekati Ariana.

- Advertisement -

Justin menjawab dengan tegas, bahwa Kusuma sudah menitipkan Ariana kepadanya. Justin akan menjaga Ariana agar Ariana tidak disakiti oleh Saka lagi. Saka pun melakukan hal yang sama, ia tidak akan membiarkan Justin bersama dengan Ariana.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 23 November 2022

Di sisi lain, Ariana sudah sangat kesal melihat pertikaian antara Saka dan Justin. Pada adegan selanjutnya, Dita melabrak Ariana dan Saka yang sedang makan bersama. Dita sangat merah dan mengatakan bahwa Ariana mencuri-curi kesempatan untuk bisa bersama Saka lagi.

Saka tak tinggal diam saat melihat Ariana dihina oleh Dita. Ia kemudian memarahi Dita dan mengatakan mengapa dirinya serta Ariana ada di sana. Saka dan Ariana sedang membicarakan masalah Tommy dan juga Yuna.

Mereka ingin membantu tentang masalah Yuna dan Tommy. Dita tak mendengar penjelasan Saka, ia justru semakin mengomel dan marah kepada Saka yang membela Ariana.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 19 November 2022, Saka Akan Menemui Justin Karena Ini Lagi

Merasa kesal dengan tingkah Dita, Saka kemudian menyeretnya pergi dari sana. Setelah sebelumnya, Saka meminta maaf kepada Ariana, Tommy dan juga Bona karena Dita yang selalu membuat kacau keadaan.

Dita benar-benar merasa dipermalukan melihat sikap Saka yang seperti itu kepada mereka. Pada adegan lain, Anjani memanggil Dante dan Saka ke ruangannya. Anjani memberikan tugas kepada Saka dan Dante untuk dikerjakan bersama-sama.

Namun, Dante menolak hal tersebut karena yakin dapat mengerjakan tugas seorang diri tanpa bantuan Saka. Kemudian, saat pergi tanpa sengaja Dante bertemu dengan Dinda. Saat keduanya bersama, tiba-tiba ada seseorang yang datang mencari keberadaan Bram.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: