Sinopsis Tajwid Cinta Episode 38, Rabu 21 Desember 2022: Salin Melempar Candaan Romantis Dafri dan Syifa Makin Cinta

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 38, Rabu 21 Desember 2022: Salin Melempar Candaan Romantis Dafri dan Syifa Makin Cinta, Syifa yang kini merasakan kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan akibat perlakuan ibu Indri kepadanya yang sangat baik. Kini ia mendapatkan Ibu yang sangat menyayanginya.

Indri benar-benar sangat menyayangi Syifa dan tidak ingin membuatnya selalu tersakiti dan menjaganya layaknya seorang ibu kepada Syifa.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 38

Pada episode malam ini, Syifa yang kini merasakan kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan akibat perlakuan ibu Indri kepadanya yang sangat baik. Kini ia mendapatkan Ibu yang sangat menyayanginya.

- Iklan -
Baca Juga:  5 Fakta Menarik Trailer Captain America: Brave New World

Indri benar-benar sangat menyayangi Syifa dan tidak ingin membuatnya selalu tersakiti dan menjaganya layaknya seorang ibu kepada Syifa.

Di sisi lain, Dafri untuk pertama kalinya ketika pulang keĀ  rumah ia dibukakan pintu oleh istrinya. Hal itu merupakan kebahagiaan bagi seorang suami. Syifa yang mampu menyejukkan hati Dafri dan mengobati lelahnya.

Serta, Manisnya rumah tangga Syifa dan Dafri hari ini. Syifa yang terkejut melihat kedatangan Dafri dengan muka yang sangat lucu. Serta Dafri menarik tangan Syifa ketika hendak berangkat kerja dan berkata “Pengen liat muka istri aku dari dekat”

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (3)

Dari situ mereka saling melempar senyuman manis, di mana Syifa langsung mencium tangan Dafri dan mereka saling melempas candaan dengan memanggil satu sama lain dengan ucapan suamiku dan istriku.

Setelah itu Syifa yang kemabali ke rumah Nadiya untuk mengambil bajunya tidak di sia-siakan oleh Nadiya untuk menyakiti Syifa. Nadiya marah-marah kepada Syifa dan mengatakan bahwa Syifa telah melakukan sihir untuk membuat semua orang senang kepadanya.

Nadiya mengatakan kepada Alina bahwa Syifa akan merebut Dafri darinya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU