Sukses Selenggarakan Festival Anak, Guru PAUD : Terima Kasih Fajar Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Media Fajar Pendidikan telah menyelenggarakan Festival Anak 2020 dan Lomba Mewarnai di Alun-alun Gedung Payung, Kota Barru, Sabtu (22/2/20).

Pelaksanaan Festival dan Lomba Mewarnai diikuti 284 peserta dan sekitar 500 anak-anak pengembira dari berbagai lembaga PAUD se-Kabupaten Barru.

Selain lomba mewarnai, Media Fajar Pendidikan juga mendatangkan pendongen nasional, Kak Heru untuk menghibur anak-anak sehingga peserta merasa nyaman dan antusias mengikuti acara hingga selesai.

- Iklan -

Sejumlah tenaga pendidik di lembaga Paud yang hadir mengaku senang dengan adanya acara lomba mewarnai , terlebih dengan hadirnya Kak Heru yang merupakan idola bagi anak-anak PAUD dengan cara mendongengnya.

“Kami sangat senang mengikutkan siswa saya diacara ini karena dapat menambah pengalaman pada anak, apalagi suasana nyaman dengan hadirnya Kak Heru. Terima kasih kepada Fajar Pendidikan sebagai penyelenggara,” ungkap Hj Hunaini kepala TK PGRI Padaelo Tanete Rilau

Baca Juga:  Ini Bahaya dan Risiko Pinjol Ilegal
Direktur Fajar Pendidikan, Pendongeng Kak Heru, Biro Fajar Pendidikan Kabupaten Barru Muh Rustam, dan Kabit Dinas Pendidikan Barru.

Hal yang sama disampaikan Nurati, Kepala TK Al Jihad Desa Galung, menurutnya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk mendukung pengembangan wawasan dan pengalaman anak, “dan kita harus apresiasi dan terima kasih kepada Media fajar pendidikan yang sukses menyelenggarakan Festival Anak 2020 dan Lomba Mewarnai terlebih lagi kita dapat bertemu langsung Kak Heru,” terang Nurati.

- Iklan -

Direktur Media Fajar Pendidikan, Hj Andi Nurhayana Kamar mengatakan, FAJAR PENDIDIKAN akan terus melaksanakan even semacam ini disetiap kabupaten kota dalam rangka pembinaan mental dan pengembangan wawasan anak,” acara ini juga dapat menghibur anak-anak dengan hadirnya pendongeng tingkat nasional yakni Kak Heru, ” tandas Nurhayana Kamar.

Baca Juga:  Ciri-ciri Pinjol Ilegal

Terpisah ka Biro Fajar Pendidikan Barru, Muh Rustam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyelenggaraan acara ini dan terkhusus kepada Pemkab Barru yang sangat mendukung kegiatan yang menghadirkan pendongeng nasional,” Terima kasih kepada bapak bupati, bunda PAUD, Dinas Pendidikan serta seluruh lembaga PAUD atas dukungannya sehingga festival anak dan lomba mewarnai berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Reporter Rustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU