Sultan Zaky, Pemain Andalan Timnas U-16 yang Kaya Akan Prestasi

FAJAR Pendidilan

Dua pemain muda dari Akademi PSM Makassar ikutĀ  Timnas U-16. Mereka adalah bek Sulthan Zaky Pramana Putra Razak dan striker Arjuna Tri Wahyudi.

Keduanya merupakan pemain PSM Makassar U-16. Mereka juga menjadi bagian yang membawa PSM Makassar U-16 meraih gelar juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 pada 2021 lalu.

Di PSM Makassar U-16, keduanya merupakan pemain andalan yang masing-masing punya keunggulan. Mereka dinilai banyak berkontribusi sehingga membawa timnya keluar sebagai juara.

BACA JUGA :   Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup II Selesai, Ini Pemenangnya

“Zaky kan kaptennya kita tahun kemarin usia 16. Zaky salah satu pemain yang paling konsisten di EPA Liga 1 kemarin,” beber Febri, sapaan akrabnya.

“(Kalau) Arjuna kan pemain terbaik Elite Pro Academy Liga 1 tahun kemarin, yang kita juara itu,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Timnas U-16 akan berlaga di AFF U-16 Boys Championship 2022. Kompetisi ini akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul dan Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri: Jadwal, H2H, Line Up & Live Streaming

Indonesia berada di Grup A bersama Vietnam, Singapura, dan Filipina. Masing-masing akan bertanding pada 31 Juli melawan Filipina, 3 Agustus melawan Singapura, 6 Agustus melawan Vietnam dan 10 Agustus melewan Myanmar.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Link Download Film Emergency Declaration (2022) Full Movie SUB Indo

Belum menyaksikan kisah seru petualangan mencekam dalam pesawat? Cek di sini link download dan nonton film Emergency Declaration (2022) full movie SUB Indo, kini...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Niko Masuk Kamar Starla yang Membuatnya Kaget

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Niko Masuk Kamar Starla yang Membuatnya Kaget, cerita yang semakin menegangkan karena proses...

Peneliti K3 FKM Unhas Lakukan FGD Model Pencegahan Kecelakaan dan Penyakit Akibat Kerja

Tim Penelitian Dasar Unhas (PDU) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang diketuai Dr Lalu Muhammad Saleh, SKM MKes melakukan...

Ramalan Shio Tikus, Babi, Kelinci Jumat 7 Oktober 2022

Ramalan shio sudah menjadi sesuatu yang dipercaya sejak lama oleh sebagian orang. Melalui ramalan shio, kamu bisa mengetahui peruntunganmu. Baik itu tentang kehidupan secara umum,...