Tampilan Eye Cream Bioderma yang Menarik dengan Manfaat Luar Biasa

Tampilan Eye Cream Bioderma yang Menarik dengan Manfaat Luar Biasa
Tampilan Eye Cream Bioderma yang Menarik dengan Manfaat Luar Biasa

Eye cream bioderma kini hadir untuk menjadi solusi dari masalah kantung mata Anda yang menghitam dan sulit dihilangkan.

Keberadaan produk ini pun bisa di gunakan untuk melembutkan bagian bawah mata dan membuatnya lebih segar, cari tahu beberapa keterangan dari tampilannya.

  1. Warna Kemasan

Seperti mayoritas dari tampilan produk dari merek Bioderma lainnya, eye cream bioderma yang satu ini pun mengusung warna yang feminim dan ceria.

Warna yang di maksud adalah putih dan merah jambu, khususnya pada bagian logo dan packaging dusnya.

  1. Packaging yang Memberi Kesan Ramping

Bagian packaging tentu sangat penting untuk keamanan dari produk, khususnya pada saat pengiriman, agar produk tidak lecet atau rusak.

Namun, packaging yang digunakan pada produk Bioderma sendiri bisa memberi kesan yang diberikan yakni feminim dan ramping.

  1. Tutup Kemasan

Meski mengusung bagian tutup yang tube dengan bentuk ramping, namun penggunaannya sangat mudah karena bentuknya yang panjang. Anda bisa memencet bagian ujung untuk mengeluarkan cream.

Sedangkan bagian tutupnya sendiri sangat mudah dibuka-tutup dan membuat krim di dalamnya tidak mudah tumpah.

Jadi, Anda bisa dengan mudah menggunakannya dimana pun atau menyimpannya di mana pun, termasuk di tas tanpa takut isinya tumpah.

  1. Kapasitas Produk
BACA JUGA :   4 Cara Ampuh Bersihkan Botol Minum yang Menguning Hingga Berlumut

15mL merupakan bobot isi yang di usung oleh brand Bioderma pada produknya. Hal tersebut bukanlah hal yang aneh sebab memang produk eye cream satu ini di desain seramping mungkin agar penggunaannya mudah.

  1. Cara Menggunakan Eye Cream Bioderma

Pastikan wajah Anda bersih terlebih dahulu, lalu mulai buka tutup kemasan tube dari eye cream keluaran Bioderma ini.

Keluarkan sedikit pada jari, lalu mulai oleskan pada bagian bawah mata atau lebih tepatnya kantung mata.

Ratakan menggunakan pijatan lembut sampai produk tersebut benar-benar meresap ke kulit. Karena bentuknya krim, maka Anda tidak perlu takut bahwa teksturnya akan lengket dan tidak mudah menyerap.

Sebab pada faktanya, penggunaan eye cream yang satu ini sangat ampuh dalam hal penyerapan. Tekstur yang di usung sendiri tidak lengket atau membuat kulit tidak nyaman.

  1. Khasiat Penggunaan

Seperti namanya, krim mata ini di gunakan pada bagian bawah mata untuk menghilangkan lingkar hitam. Khususnya jika Anda adalah orang yang senang begadang untuk aktivitas lain.

Penggunaan eye cream dari Bioderma secara rutin dapat mengurangi efek begadang dan rasa tak nyaman pada bagian kantung mata.

  1. Aroma Eye Cream Bioderma
BACA JUGA :   5 Manfaat Buttermilk Solusi Kecantikan Kulit Hingga Rambut

Eye cream dari Bioderma ini tidak mempunyai aroma sama sekali, yang artinya memang nyaman di gunakan tanpa membuat Anda tidak nyaman. Di samping teksturnya yang creamy, aroma yang di keluarkan juga netral.

Berbeda dengan eye cream dari brand lain yang memiliki aroma dan terkadang terlalu menyengat. Apalagi karena pengaplikasiannua dekat dengan hidung sehingga membuat pengguna jadi merasa kurang nyaman.

  1. Ukuran Produk

Bioderma kali ini mengusung produk kecantikan dengan packaging yang lebih mini namun eye catching karena corak yang di gunakan lebih bervariasi di bandingkan dengan produk lain.

Di samping itu, ukurannya yang kecil membuat Anda mudah membawanya di dalam tas, khususnya untuk persediaan.

Meski begitu, isi di dalamnya tidak mudah habis dan bisa bertahan sampai beberapa bulan bahkan sampai satu tahun. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena bentuk kemasannya yang ramping tersebut.

Harga dari produk eye cream ini sendiri berkisar antara Rp200 ribuan sampai Rp220 ribuan saja di pasaran. Anda bisa mendapatkan perawatan kulit yang lebih baik menggunakan produk ini dengan harga yang bersaing tersebut.

Tampilan Eye Cream Bioderma yang Menarik dengan Manfaat Luar Biasa