Tingkatkan Daya Saing Internasional, Dekan FH UNSA Hadir dalam Seminar Internasional di Korsel

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, Dr. Asmah, S.H., M.H hadiri kegiatan seminar Internasional di Korea Selatan (Korsel).

Kegiatan tersebut berlangsung pada 14 hingga 19 November 2022, dan turut andil Para Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, seperti Universitas Sriwijaya Palembang, STIPADA, Universitas. Trisakti, Universitas Esa unggul, Universitas Pakuan bogor dan tentunya dari Sulawesi Universitas Sawerigading Makassar.

Baca Juga:  STIM LPI Makassar Rayakan Prestasi Mahasiswa

Adapun topik pembahasan dalam seminar Internasional yakni “Major Legal Issues In Asian Countries, Indonesia, Vietnam, Philipine, Thailand, Mongolia, Kamboja, dan Korea Selatan”.

- Iklan -

Dr. Asmah, S.H., M.H mengungkapkan Pendidikan di Korsel sangat merespon terhadap perkembangan zaman dan berharap mahasiswa Unsa juga mampu mendapat Schoolarship (Beasiswa) juga bersaing di Internasional.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney

Unsa terhadap pendidikan di korsel sangat merespon dengan baik sehingga bisa menjalin kerjasama, kedepannya di harapkan ada mahasiswa yang bisa ambil Schoolarship (Beasiswa) atau doubel degree di korsel sehingga pendidikan di Dunia internasional bisa di capai juga di Unsa Makassar

Diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara UNSA Makassar dan Hankuk University Foreign Studies.(*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU