Sertijab Kepala Kantor BPN Kabupaten Barru

Sertijab BPN Kabupaten Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir H Suardi Saleh, Msi menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus lepas sambut Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Barru  di Bola Sobae Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada hari Senin

Kepala Kantor BPN Kabupaten Barru yang lama Bustam, SH, MM dipindah tugaskan menjadi Kepala Kantor BPN Kabupaten Bone, sedangkan pejabat yang baru Aprilman Usman,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kotamadya Makassar.

Acara lepas sambut serta serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh  Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulsel Dr Dadang Suhendi,SH,MH,Mantan Kakanwil BPN Provinsi Sulsel,Kepala BPN Makassar,Kepala BPN Pangkep,Kepala BPN Pare-Pare,Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barru, Ketua DPRD Kabupaten Barru,Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Barru serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pejabat lama Kepala BPN Barru Bustam,SH,MH sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Barru yang telah mendukungnya sejak bertugas di Barru dan menyampaikan permohonan maafnya bila mempunyai kesalahan dan kekurangan selama 17 bulan berada dibarru.

Baca Juga :   IAIN Bone Laksanakan Rakor Peningkatan Mutu Pengelolaan Akademik

Pejabat baru Aprilman Usman, SH, MM mengatakan akan selalu menerima pekerjaan seberat apapun dengan ikhlas serta menjadikan pekerjaan sebagai ladang pahala, siap berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Barru.

“Kami juga siap ditegur oleh pak bupati apabila kami salah jalan”, ungkapnya.

Kakanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan Dr Dadang Suhendi, SH. MH menjelaskan dalam sambutannya bahwa, “Tantangan terbesar dalam memangku jabatan sebagai Kepala BPN yaitu adalah kita memangku amanah bisa melayani masyarakat lebih baik, lebih berkualitas dan penuh tanggung jawab”, singkatnya.

Sementara itu dalam sambutanya Bupati Barru Ir H Suardi Saleh, Msi sangat berterima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama beliau di Barru.

H.Suardi Saleh juga menjelaskan tentang kemajuan Barru dewasa ini.

“Perkembangan Kabupaten Barru yang mempunyai pelabuhan laut yang terdalam kedua di Indonesia, pembangunan rel kereta api yang dimulai dari Kabupaten Barru dan keberhasilan ini adalah hasil kerjasama dari BPN Kabupaten Barru”, pintasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad