Di HPN 2020 Banjarmasin, Presiden Jokowi Akan Sarapan Bersama Ibu-ibu Hamil dan Anak Usia 6 Bulan Sampai 12 Tahun

Banjarmasin, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Acara puncak Hari Pers Nasional 2020, sekaligus peringatan HUT PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,9 Pebruari 2020 akan hadiri langsung Presiden Jokowi , 8 Februari 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Nurhayana Kamar, Pemred FAJARPENDIDIKAN yang juga hadir di arena tersebut, kedatangan Presiden Jokowi mendahului jadwal puncak acara HPN, dikarenakan, ada kunjungan kenegaraan ke Australia yang bertepatan dengan jadwal tersebut.

Baca Juga:  Ini Bahaya dan Risiko Pinjol Ilegal

Agenda yang akan disaksikan Presiden, menurut Ketua Umun PWI Pusat Atal S. Depari, yaitu bersilaturrahmi dengan tokoh dan pers, penyerahan Anugrah Kebudayaan PWI Pusat kepada 10 Kepala Daerah di Indonesia, sarapan bersama dengan ibu-ibu hamil dan anak anak usia 6 bulan sampai 12 tahun, sekaligus meluncurkan program Sarapan Pagi Anak Desa (Sapa Desa).

- Iklan -
Baca Juga:  VID 2045 Percepat Transformasi Digital Indonesia

” Program ini merupakan bagian dari kampanye mencegah dan mengatasi masalah stunting, serta mempersiapkan SDM unggul, untuk mencapai generasi emas ke depan,” ujar Atal. Presiden juga akan menyaksikan penanaman pohon di Banjarbaru,

Acara HPN akan dihadiri sedikitnya 5000, yang sudah berdatangan mulai 6 Pebruari 2020. (ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU