Dorong Pemulihan Ekonomi, Serbuan Vaksinasi di Polibos Sukses

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Politeknik Bosowa (Polibos) bersama Bosowa Peduli sukses melaksanakan vaksinasi massal selama tiga hari yang bertempat di Polibos, mulai tanggal 8 hingga 10 September 2021.

Ketua Sentra Vaksin Aminuddin, S Pd., M Pd. mengatakan para petugas vaksinasi massal tidak kenal lelah dan sudah banyak membantu masyarakat.

“Alhamdulillah selama tiga hari sudah ribuan orang yang di vaksin termasuk mahasiswa hingga para lansia terbilang sukses dan berjalan dengan lancar,” ujarnya Jumat (10/9/21).

Baca Juga :   Talkshow Peluang Beasiswa dan Kesiapan Studi di Luar Negeri Seri 2

Tak hanya itu saja, pihaknya juga telah membagikan sebanyak ratusan paket makanan kepada petugas vaksinasi untuk makan siang dan berbagai makanan ringan.

Selain itu, Aminuddin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terlibat yang sudah bersama-sama menjadikan gelaran vaksinasi massal ini berjalan lancar hingga saat ini.

“Kami berharap dengan antusias masyarakat yang sudah ikut vaksin, bisa menjadi contoh serta bisa mempengaruhi orang disekitarnya untuk ikut vaksin COVID-19 dan mampu mendorong pemulihan ekonomi,” harapnya.

Baca Juga :   Tim Mahasiswa Fakultas Teknik Unhas Raih Juara Dua pada Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Tingkat Nasional
Baca Juga :   Kuliah Tatap Muka Terbatas di Gelar Unhas dengan Prokes Ketat

Dirinya juga berpesan dan mengimbau masyarakat agar tidak mengendorkan protokol kesehatan di setiap aktivitas, mengingat munculnya varian baru Virus Corona.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI