ADV A1

Mahasiswa FKM Unhas PBL 2 Laksanakan Seminar Akhir di Desa Sawakong

FAJAR Pendidikan

Mahasiswa FKM Unhas laksanakan seminar akhir Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) 2 di Kantor Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar, Selasa 18 Januari 2022.

Kegiatan seminar akhir ini dihadiri oleh 21 orang dimana diantaranya terdapat perangkat desa, perwakilan BPD Desa Sawakong, kader kesehatan, bidan desa, serta masyarakat setempat.

“Terhitung sejak tanggal 5 Januari hingga hari ini kami telah melakukan 4 intervensi fisik dan 2 intervensi non fisik.

BACA JUGA :   29 Perusahaan Swasta dan BUMN Mengikuti Unhas Career Expo 2022

Sehingga, tujuan kami melaksanakan seminar akhir ini untuk memaparkan hasil intervensi serta laporan kegiatan kepada masyarakat setempat,” Andi Tania Yasni Aldini tutur koordinator posko 25.

Koordinator Posko 25 juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat yang telah ikut serta dalam menyukseskan setiap program intervensi selama PBL 2.

“Saya sangat salut dengan adik adik PBL 2 ini dengan semua program-program intervensi yang telah mereka lakukan terutama yang SPAL.

BACA JUGA :   Unibos Gelar Kuliah Umum Hadirkan Bossman Mardigu Wowiek Prasantyo

Mereka telah membuat percontohan SPAL Buah Sabar di rumah saya yang betul-betul saya sendiri yang merasakan manfaatnya,” ujar Rusli Sekretaris Desa Sawakong.

Tentunya peserta PBL 2 Posko 25 sangat berharap semua program intervensi yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Sawakong dan juga dapat menyelesaikan masalah kesehatan masyarakat di Desa Sawakong.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI