ADV A1

Pembaharuan Terbaru Samsung Galaxy S21 FE, Perkuat Sistem Keamanan

FAJAR Pendidikan

Setelah peluncuran Samsung Galaxy S21 FE, Kini pihak Samsung telah meluncurkan pembaharuan pertamanya untuk perangkat lunak dari Samsung Galaxy S21 FE.

Seperti dilansir dari media XDA Developers, Kamis, 19 Januari 2022, modifikasi utama dalam pembaharuan perangkat lunaknya ini terpaut dengan peningkatan dari sisi keamanan yang belum diikutkan di awal.

Reparasi yang sama hadir di perangkat Pixel Google pada 4 Januari (dengan pengecualian Pixel 6, yang harus menanti hingga tanggal 14 Januari lalu), dan juga hadir di beberapa ponsel dan tablet lain dalam dua minggu terakhir.

BACA JUGA :   17 Kode Promo Gojek Terbaru Selasa 24 Mei 2022, Buruan Cek!

Patch bulan Januari meliputi reparasi permanen untuk bug yang memberi peluang [PAW1] Tim Microsoft menghentikan panggilan darurat, yang disebut sebagai CVE-2021-39659.

Pembaharuan juga memperbaiki celah di Android 12 yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga dengan akses shell untuk merubah warna dan dimensi elemen sistem tertentu, yang pada gilirannya mengizinkan beberapa penyesuaian sistem tanpa akses rootnya.

BACA JUGA :   7 Perbedaan HP iPhone Vs Samsung, Yuk Simak di Sini!

Problema ini telah dilakukan di build developer Android 12L, namun pihak Google saat ini telah melaksanakan reparasi ini di Android 12.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI