Prodi Ilmu Komunikasi UNIFA Hadiri Kongres 6 ASPIKOM di Lombok

FAJAR Pendidikan

MAKASSAR – Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (UNIFA) Soraya Firdausy, S.I.Kom.,M.I.Kom turut hadir dalam kongres Asosiasi Pendidikan
Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) di Hotel Lombok Raya (22/23/7).

Kongres Aspikom, dilaksanakan selama 2 hari yang di awali dengan laporan pertanggung jawaban ketua umum tentang kebijakan pengurus dan pelaksanaan program kerja, lalu dilanjutkan ke sidang komisi pembahasan AD/ART sampai ke pengumuman hasil penetapan calon ketua umum yang telah diverifikasi.

Ketua Prodi bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS), Dr. Yusmanizar, S.Sos., M.I.Kom yang juga hadir, berharap dengan adanya kongres ini bisa menjalin tali silaturahmi dengan prodi ilmu komunikasi se Indonesia.

BACA JUGA :   Unifa Gelar Pelatihan DUDIKA, Communication Skill dan Work Life Balance

Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan untuk pak Sulhan, Ketua Aspikom 2019-2022 dan seluruh pengurus pusat Aspikom yang telah banyak membantu, memberikan kesempatan belajar dan membimbing.

Pada Kongres ini, Dr S Bekti Istiyanto, M.Si terpilih menjadi Ketua Umum Aspikom periode 2022-2025. yang mana pemilihan ini dilaksanakan decara hybrid dan ada 161 peserta yang datang langsung di lombok, dan ada 41 peserta yang mengikuti secara daring.

BACA JUGA :   Rektor Unibos Lantik 19 Pejabat Struktural

Selain itu, Anna Agustina, Ph.D yang terpilih sebagai Sekjen Aspikom dan Dr. Fajar Junaedi, M.Si sebagai Anggota dewan pakar pada periode 2022-2025.

Dr. S Bekti Istiyanto, mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu yang mengamanahkan sebuah beban berat di pundak saya. Karenanya saya mengharapkan dukungan dan kerjasama bapak/ibu memajukan prodi ilkom se Indonesia, karena ASPIKOM Adalah Rumah Kita Bersama”.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI