Profil dan Biodata Tasyi Athasyia, Ramai Diperbincangkan Warganet

FAJAR Pendidikan

Nama YouTuber Indonesia, Tasyi Athasyia belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet ramai memperbincangkan hubungan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Ia sempat menjadi perbincangan hangat usai dirinya diduga tidak hadir dalam perayaan ulang tahun keponakannya, Maryam Lily, putri dari kakak kandungnya, Tasya Farasya.

Baru-baru ini, nama Tasyi Athasyia juga tengah menjadi trending topic di Twitter, setelah muncul bersama sang suami Syech Zaki dalam sebuah video terbaru yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video berdurasi satu jam lebih tersebut, suami Tasyi angkat bicara mengenai berbagai hal yang belakangan menimpa food vlogger terkenal tersebut.

Alasannya, dikarenakan ada seseorang yang melakukan takhbib terhadap rumah tangga mereka berdua, diundang oleh Tasya Farasya ke acara tersebut.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Ao Ashi Episode 19 Sub Indo Kualitas HD

Lantas, siapakah Tasyi Athasyia tersebut? Seperti apa profilnya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia diketahui memiliki nama asli Luly Athasyia dan merupakan warga kebangsaan Indonesia yang berdarah Arab-Indonesia.

Tasyi Athasyia merupakan seorang YouTuber yang berfokus dengan konten-konten kuliner.

Tidak banyak yang tahu, YouTuber tersebut diketahui pernah menginjak ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi.

Tasyi lahir dari keluarga Alatas, Tasyi merupakan putri dari Alawiyah Alatas dan Wiwi Alawiyah atau biasa dipanggil dengan Mama Ala.

Seperti ramai diperbincangkan, Tasyi memiliki kakak yang juga merupakan saudara kembarnya yaitu Tasya Farasya. Ia juga memiliki kakak bernama Selvia Salavia.

Tasyi menikah pada 4 Januari 2015 dengan laki-laki bernama Syech Zaki dan sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Malik Umar Boschr, Noora Boschr, dan Ali Boschr.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini 9 Agustus 2022, Anda Harus Tetap pada Pendirian

Pernikahan Tasyi Athasyia digelar dengan cara cukup megah dan mengusung konsep bertema Great Gatsby.

Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 tersebut dulunya bersekolah di SD St.Bellarminus (1998-204), SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur (2004-2007), dan Universitas Trisakti jurusan S1 Pendidikan Kedokteran Gigi (2010-2013).

Ibu Tasyi Athasyia merupakan pengusaha yang memiliki PT Tifar Admanco, sebuah perusahaan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.

Selain menjadi konten kreator sukses, Tasyi diketahui mengembangkan bisnis butik bersama dengan suaminya.

Pekerjaan sang suami, Syech Zaki disebut-sebut sebagai pengembang aplikasi rumah tangga bernama Hot Fix. Tidak banyak orang tahu bahwa Syech Zaki dan Tasyi Athasyia merupakan saudara sepupu.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI