Sinopsis Bintang Samudra Episode 11, Kamis 29 September 2022: Andra Semakin Gercap Pepet Bintang

Sinopsis Bintang Samudra Episode 11, Kamis 29 September 2022: Andra Semakin Gercap Pepet Bintang, Pada sebelumnya, Seluruh dokter akan pergi ke kampung karena warga mengalami masalah pada kesehatannya.

Semua warga mengalami sebuah penyakit secara tiba-tiba. Dan Dokter Andra menyuruh semua dokter-dokter yang ada di sana untuk segera memeriksa seluruh pasien sebanyak-banyaknya.

Namun dia tidak melakukan apa-apa, Ketika semua dokter turun lapangan terkhusus Dokter Nagita, ia malah mengatakan bahwa ini adalah perbuatan dirinya. Secara diam-diam seseorang tekah mencuri diam-diam obat yang disiapkan oleh Dokter.

Di kampung tersebut seseorang telah sengaja menyebarkan sebuah virus dan preman itu tidak mau jika dokter-dokter itu dapat menyembuhkan warga-warga di sana.

Dokter Nagita adalah incaran preman tersebut karena di ketahui bahwa Dokter Nagita sangat handal dalam mengobati pasiennya.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 November 2022, Novia dan Hakim Akhirnya Resmi Bercerai
- Advertisement -

Dimana, ketika seseorang mencuri obat-obatan hal itu diketahui oleh Bintang. dan Berusaha untuk mengejar dan menangkap pencuri itu. Dan dokter Nagita telah berhasil mengumpulkan semua orang. Sedangkan Dokter Andra hanya berusaha untuk mencari pamor dan ketenaran dai apa yang telah dilakukan dari Nagita dan dokter lainnya.

Dan semua warga mengagumi dokter Andra dari semua prestasi yang didapatkannya selama ini.

Nagita menjadi incaran preman-preman tersebut dan hampir tertusuk oleh preman tersebut. Untung saja Bintang datang dan mencegah perbuatan preman tersebut.

Sinopsis Bintang Samudra Episode 11

Nagita merasa lega dan senang karena telah di bantu oleh Bintang. Sementara Andra saat ini merasa sangat-sangat kesal dan cemburu dan berpikir bahwa Bintang masih sangat mencintai Nagita.

BACA JUGA :   Nonton Reborn Rich Episode 4 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Kemudian, Bintang menggendong Nagita pulang karena Nagita tidak dapat berjalan dengan benar. Terlihat nanti Nagita akan jatuh ke jurang dan kemudian Bintang menyelamatkannya dan membawa ke tempat yang lebih aman. Sehingga terpaksa mereka akan menginap di sana.

Hingga pagi mereka tak sadarkan diri, dan semua telah mencarinya kemana-mana. Dan terlihat Dokter Adra dan lainnya menemukan mereka dengan posisi Dokter Nagita sedang di peluk oleh Bintang.

Dokter Andra, merasa sangat kesal dan marah kepada Dokter Nagita dan Bintang berusaha menjelaskan hal tersebut bahwa apa yang mereka lihat tidak tidak seperti yang mereka lihat.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Karena Aku Sayang 14 November 2022, Zahra ikut Kenzie ke Turkey

Sinopsis Karena Aku Sayang 14 November 2022, Zahra ikut Kenzie ke Turkey, Zahra ikut Kenzie ke Turkey ia begitu senang hingga foto-foto ke semua...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 9 November 2022, Novia Kini Menemukan Bukti Nyata Perselingkuhan Hakim

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 9 November 2022, Novia Kini Menemukan Bukti Nyata Perselingkuhan Hakim, Akhirnya Novia mendapatkan bukti tentang perselingkuhan antara Hakim dan...

Nonton dan Download Doctor Lawyer Episode 16 (END) Sub Indo

Drama Korea MBC ini yang berjumlah 16 episode akan menayangkan episode terakhirnya malam ini. Berikut link nonton dan download Doctor Lawyer episode 16 (END)...

Link Nonton Serial Melur untuk Firdaus Episode 10 Sub Indo, Dee Membuat Spekulasi Berlebihan Tentang Sakit Melur

Link Nonton Serial Melur untuk Firdaus Episode 10 Sub Indo, Dee Membuat Spekulasi Berlebihan Tentang Sakit Melur. Melur untuk Firdaus merupakan salah satu sinetron...

Link Download Film Sayap Sayap Patah (2022) Kualitas HD di Telegram?

Film Sayap Sayap Patah (2022) hasil kolaborasi Rudi Soedjarwo dan Denny Siregar berhasil menarik perhatian para pecinta film bioskop. Film ini mulai dirilis di bioskop...

POPULER