Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Minggu 4 September 2022: Hasil Tes DNA Kehamilan Ayu Membuktikan Harga Dirinya

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Minggu 4 September 2022: Hasil Tes DNA Kehamilan Ayu Membuktikan Harga Dirinya yang ruting tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 19.25 WIB.

Cerita yang semakin menguras emosi penonton tersebut membuat banyak keributan akibat kehamilan ayu yang tidak diketahui ayu mengandung anak dari laki-laki siapa.

Sebelumnya Ayu akhirnya didesak oleh semua orang untuk mengakui kehamilannya. Namun Ayu tidak suka jika dituduh telah dihamili 2 orang sekaligus. Ia tetap kekeh bilang kalau Niko lah ayah kandung dari dalam perutnya.

Pada episode Di sisi lain Devan mantan kekasih Ayu akhirnya mengungkapkan bahwa ia menemukan cincin Kawin Ayu yang memiliki inisial Niko. Niko pun tidak mengaku dan bilang kalau Ayu hanya tergila-gila padanya makanya ia sampai membuat Cincin dengan ukuran namanya.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta 4 Oktober 2022: Starla dan Nila di Perebutkan Akibat Kecelakaan

Saat pulang tiba-tiba di tengah hutan Devan bertemu dengan seorang pria yang ia yakini sebahai orang yang telah mencelakainya. Dan ternyata orang tersebut adalah pembunuh bayaran yang disuruh oleh Ayu untuk menghabisi Starla dan Devan.

Starla sedang melakukan Video Call dengan Arya bersama dengan Nila. Ketiganya tampak sangat bahagia satu sama lain. Hingga Niko tiba-tiba datang dan menyaksikan istrinya tengah bertelepon dengan laki-laki lain. Padahal kelakuan Niko lebih bejat dari Starla.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Episode kali ini Ayu akhirnya didesak oleh semua orang untuk mengakui kehamilannya. Namun Ayu tidak suka jika dituduh telah dihamili 2 orang sekaligus. Ia tetap kekeh bilang kalau Niko lah ayah kandung dari dalam perutnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 212, Selasa 4 Oktober 2022: Niko, Starla dan Nila Kecelakaan dan Hanya Niko yang Berhasil Selamat

Niko kembali mengusir Ayu yang terus bilang kalau ia sedang mengandung anaknya. Hal inilah yang membuat kegaduhan di kantor yang dilihat langsung oleh Rina. Kebetulan saat itu ada Starla dan Arya.

Ketika itu Arya bilang kalau ia tidak akan membiarkan orang lain menyakiti Starla. Entah orang itu Niko ataupun Ben. Sementara papa Fondy melarang Arya dan Starla untuk bersama karena mereka berdua adalah saudara Tiri.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -