Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2022, Angga dan Rendy Menemukan Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2022, Angga dan Rendy Menemukan Aldebaran. Drama Ikatan Cinta, akan menceritakan tentang Angga dan Rendy Menemukan Aldebaran walaupun dalam kondisi yang berbeda.

Aldebaran rupanya sempat tersesat di belantara hutan Sumatra usai pesawat yang ditumpanginya mendarat darurat di sebuah padang ilalang di tengah hutan. Semula diceritakan Aldebaran dan puluhan penumpang pesawat Elang Indonesia dinyatakan menghilang usai pesawat itu hilang kontak.

Sebelum keberangkatan, firasat kuat menghinggapi Aldebaran. Ia cukup rajin mengabadikan momen saat bersama keluarganya. Kesedihan pun terpancar dari Aldebaran, Andin, Mama Rosa juga Reyna saat Aldebaran hendak menumpangi pesawat itu. Padahal tujuan Aldebaran hanya pergi ke Chicago, Amerika Serikat, tapi ia merasa sangat berat meninggalkan keluarganya di Indonesia.

- Iklan -

Rupanya, Aldebaran terlibat dalam kecelakaan pesawat itu. Tak ada yang menyangka insiden nahas itu harus menimpa Aldebaran dan penumpang lain. Hingga kini keberadaan Aldebaran pun belum juga ditemukan. Lokasi pasti jatuhnya pesawat pun masih hanya sebatas informasi awal saja yang belum bisa 100 persen dipastikan.

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Andin meminta Angga dan Rendy juga tim pencari melakukan pencarian. Sudah 18 bulan lamanya Andin mendirikan kamp pencarian di hutan Sumatra. Namun, belum ada hasil yang maksimal terkait keberadaan suaminya ataupun puing-puing pesawat ditemukan.

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2022

Terkini, Angga dan Rendy harus kembali berangkat ke hutan Sumatra guna melakukan pencarian bersama Jack dan rekan-rekan lainnya. Andin sangat berharap suaminya kali ini akan segera ditemukan. Lantas bagaimana cerita selanjutnya. Kemungkinan Aldebaran akan segera ditemukan.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Rendy dan Angga tersesat di hutan belantara Sumatra. Di tengah hutan, mereka berdua bertemu dengan suku pedalaman di sana. Rendy dan Angga yang kelelahan tak ingat kalau mereka pingsan di tengah hutan. Beruntung suku pedalaman berhasil menyelamatkan mereka dan membawa ke sebuah perkampungan terisolasi.

Di sana, Rendy siuman dan disusul oleh Angga yang juga sudah mulai sadar. Mereka berdua bertanya-tanya sedang berada di mana. Namun tak disangka, Aldebaran rupanya ada di sana dan langsung menyapa Angga dan Rendy.

Aldebaran tampak berpenampilan berbeda. Aldebaran tak memotong rambutnya. Rambut putra Mama Rosa itu dibiarkan memanjang. Ia memiliki rambut gondrong. Selain itu, kumis dan jenggotnya dibiarkan memanjang pula. Aldebaran membiarkan bulu di sekitar wajahnya memanjang alias brewok.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU