- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 Desember 2022, Novia Mendengar Ucapan Cinta dari Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 Desember 2022, Novia Mendengar Ucapan Cinta dari Jefry, Akhirnya kalimat “Aku cinta kamu” keluar dari mulut Jefry ke Novia walaupun saat itu kondisinya sedang kritis akibat di patok ular.

Pada episode sebelumnya, Jefry kembali lagi makam untuk mencari pulpennya yang hilang. Lalu ia mendengar suara minta tolong dari sana yang ternyata Novia yang berada di kuburan ayahnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jefry berusaha menolong Novia namun sayang Jefrylah yang di patok ular berbisa itu. Novia panik dan segera menolong Jefry dan membawanya ke rumah sakit. Novia juga memberi kabar kepada ibu Astri kondisi Jefry.

Bu Astri kemudian minta penjelasan kepada Novia kenapa bisa Jefry terpatok ular dari sana Novia menjelaskannya hingga bu Astri mengetahui bahwa Novia adalah anak dari laki-laki yang pernah di tabrak Jafry.

BACA JUGA:  Link Nonton The Interest of Love Episode 9 Sub Indo, Tayang Jam Berapa?

Novia merasa tidak enak hati kepada Bu Astri dan merasa berhutang budi pada Jefry karena sudah menolongnya. Untung saja dokter berhasil menangani dan mengeluarkan racun tersebut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Pak Samsul ingin keluarganya utuh kembali dan meminta Tammy agar ia bisa mencabut tuntutannya pada Joe. Tammy menegaskan pada pak Samsul apa jaminannya jika Joe bebas karena Jeo pasti akan mencari Tammy dan melakukan kekerasan lagi padanya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 97

Pada episode malam ini, Akhirnya kalimat “Aku cinta kamu” keluar dari mulut Jefry ke Novia walaupun saat itu kondisinya sedang kritis akibat di patok ular. Namun kalimat itu terdengar jelas di telinga Novia dan merasa tidak menyangka bahwa jefry mencintainya.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 149, Kamis 19 Januari 2023: Kesalah Fahaman Kembali Terjadi

Novia yang saat itu panik tidak dapat memikirkan apa-apa. Namun Jefry akhirnya kembali baik-baik saja. Ia akhirnya sadar dan orang pertama yang ia cari adalah Novia yang saat itu ia sedang di temani ibunya Bu Astri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Novia yang kini mendengar ucapan cinta dari Jefry ia akhirnya canggung untuk bertemu dengan Jefry. Novia kira ucapan yang keluar dari mutunya adalah karena sedang mengigau.

Ia tidak menyangka bahwa ia mencintainya. Walau begitu Novia akan segera tahu alasan Jefry mencintainya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: