- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia, Tangisan Novia tak terbendung yang bergegas menemui Jefry yang saat itu Jefry akan segera di operasi. Operasi Jefry berjalan lancar dan berhasil melewati masa kritisnya.

Pada episode sebelumnya, Novia yang terus kebingungan dan tidak tahu bagaimana kabar Jefry, Ia selalu menunggu Jefry yang ia tahu bahwa Jefry sedang berada di luar negeri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sedangkan Jefry berada di rumah sakit dan kritis, Sehingga membuat Novia begitu terkejut dengan keterangan Bu Astri, Novia kemudian meminta alamatnya dan bertemu dengan jefry dengan keadaan Kritis.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 18 Hari ini, Sabtu 7 Januari 2023: Kasih Hidup Kembali dengan Jiwa Aura

Sebelumnya, Bu Astri megang Hp Jefry dan tidak tega dengan Novia dan jefry hingga akhirnya Bu Astri memberi tahu Novia yang sebenarnya bahwa Jefry mengalami kecelakaan dan saat ini sedang Kritis di rumah sakit.

Novia langsung kaget dan buru-buru pergi menemui Jefry, Jefry yang merasakan kehadiran Novia yang saat ini ada di sampingnya.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Tangisan Novia tak terbendung yang bergegas menemui Jefry yang saat itu Jefry akan segera di operasi. Operasi Jefry berjalan lancar dan berhasil melewati masa kritisnya.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 134, Rabu 4 Januari 2023: Novia Muak Dengan Hakim dan Salah Paham Pada Jefry

Novia memeluk Jefry sambil menangis. Novia berharap agar Jefry baik-baik saja. Setelah tahu kondisi Jefry, Novia sudah mulai tenang dan memberi semangat pada Jefry demi kesembuhan Jefry.

Di sisi lain, Bu Astri berterima kasih pada Novia yang sudah mendampingi Jefry di masa-masa kritisnya. Bu Astri merasa terharu karena Novia sudah bersedia merawat dan berkorban untuk Jefry.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: