- Advertisement -

Wisuda UNM Periode Desember 2022, Rektor Tanamkan Kembali Ke Masyarakat Membawa Bekal

Wisuda Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan 1.000 wisudawan dari program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana yang berlangsung di Pelataran Gedung Pinisi UNM, Senin 5 Desember 2022.

Pada Sidang Senat Terbuka Wisuda periode Desember 2022/2023 tersebut yaitu dari  Program Doktor 20 orang, Program Sarjana 839 orang, Program Magister 132 orang, dan Program Diploma 9 orang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Alumni terbaik S3 yaitu Dr. I Gede Suarthawan, S.Si.,M.Si dengan program studi Kependudukan dan Lingkungan Hidup IPK 4,0 dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, Alumni terbaik S2 yaitu Ninik Septiyani, S.Pd., M.Pd Program studi Teknologi kejuruan IPK 3,98 dengan masa studi 2 tahun 0 bulan.

BACA JUGA:  UNM dan Open University Malaysia (OUM) Jalin Kerjasama

Kemudian Alumni terbaik S1 yaitu Muhammad Ilham Thamrin, S.M, program studi Manajemen FEB dengan IPK 4,00 masa studi 3 tahun 1 bulan.

Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP.,IPU, ASEAN Eng menyampaikan bahwa alumni diharapkan tetap semangat dan menjaga nama baik almamater serta memberikan yang terbaik pada masyarakat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kini saat mereka di lepas, itu artinya mereka telah di percaya untuk kembali ke masyarakat memberikan solusi-solusi terbaik bagi masyarakat,” Katanya.

BACA JUGA:  Adakan Kuliah Tamu Lintas Sektor, FKM Unhas Undang Peneliti Ekonomi Australian National University

Dengan demikian, Rektor meyakinkan bahwa prinsip UNM dari tahun 2021 hingga tahun yang akan datang yaitu 2023 “hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.”

“2023 adalah motivasi yang lebih baik untuk bekerja dalam menghasilkan lulusan lebih baik dari pada sekarang,”tutup rektor.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Membumikan Pancacita, Catatan Pinggir Satu Tahun Kepemimpinan

Oleh: Hamdan Juhannis (Rektor UIN Alauddin Makassar) FAJARPENDIDIKAN.co.id - Hari ini tanggal 23 Juli 2020 adalah masa satu tahun kepemimpinan saya sebagai Rektor UIN Alauddin...

Menuju WBK dan WBBM, FTK UIN Alauddin Asesmen Zona Integritas

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dalam rangka percepatan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin...

Jangan Lupa, UTBK SBMPTN 2021 Gelombang Kedua Dimulai Hari Ini, Peserta Wajib Perhatikan Ini!

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang 2 tahun 2021 dilaksanakan pada hari ini, (26/4/2021). Tercatat, pada akhir penutupan pendaftaran, jumlah peserta yang mengikuti SBMPTN...

PPDM UNM Gelar Pelatihan Pembuatan Asap Cair Hasil Pengolahan Tempurung Kemiri

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Tim Pelaksana PPDM Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diketuai Dr Mohammad Wijaya, M Si., bersama tim anggota Prof Dr Muhammad Danial, M Si.,...

Jurusan di Universitas Halu Oleo dan Akreditasinya

Jurusan di Universitas Halu Oleo. Universitas Halu Oleo merupakan Perguruan Tinggi Negeri berbentuk Badan Layanan Umum (BLU) yang berlokasi di kota Kendari, Sulawesi Tenggara,...

POPULER