1001 Sifat Zodiak Libra, Si Murah Hati yang Menyenangkan

13. Bisa Menjadi Misterius

Sifat zodiak Libra adalah penyendiri dan sulit diketahui. Ini seperti magnet bagi zodiak lain yang gemar mencari misteri. Libra baik hati, manis, lembut dan kejam.

Libra bukanlah zodiak yang sebenarnya kurang bisa dipercaya, terutama dengan cinta dan urusan hati. Sifat zodiak Libra menyenangkan orang, dan ini berarti mereka akan memberi tahu apa saja untuk membuat orang di sekitarnya diam.

Kehidupan sehari-hari dengan Libra adalah tentang memamerkan apa yang baru saja mereka beli dan menjadi tertutup saat mereka bosan.

- Iklan -

14. Suka Melakukan Ghosting

Memiliki Libra sebagai musuh pada awalnya terasa buruk, sampai menyadari bahwa baru saja menghindari “peluru”. Libra adalah musuh yang kejam, dan mereka melakukan semuanya dalam diam.

Libra adalah zodiak yang tertutup, mereka sangat menyukai menghilang atau ghosting dengan teman dan kekasih, tidak akan pernah terdengar lagi.

Libra bertarung dengan perlakuan diam. kamu tidak akan pernah mendapatkan perlawanan dari mereka, mereka hanya akan mendorong untuk setuju dan kemudian menutup semua komunikasi.

- Iklan -

15. Pelit dan Boros

Pelit dan egois, Libra menyimpan semua mainan untuk dirinya sendiri.

Sifat zodiak Libra ini sangat ingin membeli hadiah mahal untuk diri mereka sendiri, dan jika mereka didorong untuk bekerja demi uang yang diperlukan, maka mereka akan mengambil pekerjaan paruh waktu yang sesuai dengan tujuan mereka.

Namun, mereka begitu haus akan “barang” langka dan indah sehingga mereka perlu terus mengumpulkan uang untuk mendapatkan barang-barang ini. Mereka suka menimbun produk dan membeli dengan sembrono.

- Iklan -

9. Orang yang Pemalas

Karena malas, Libra lebih suka menjadi bos untuk dirinya sendiri. Mereka tidak menerima dengan baik permintaan, dan mereka akan langsung menolak ide yang tidak dapat mereka ikuti.

Dalam situasi kerja, sifat zodiak Libra ini tentu tidak terlalu bagus.

Libra ingin menjadi bos, dan seringkali itulah satu-satunya karir yang mereka pilih. Kamu akan menemukan Libra dalam seni, di mana mereka dapat menikmati keindahan yang sangat mereka kagumi, dan lebih sedikit berurusan dengan orang yang sangat mereka benci, yaitu semua orang.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU