Calon Bupati Barru No Urut 1, Menggelar Konferensi Pers Kartu Macca Peduli

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Calon Bupati Barru no urut 1 Mudasssir Hasri Gani, mengelar jumpa pers, di Posko Induk, Jln Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, (30/10/2020) siang.

15 wartawan yang hadir, dalam jumpa pers, tersebut Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani, pasangan Aksa Kasim, perkenalkan Kartu Macca Peduli untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Dua kartu Macca, tersebut diperkenalkan kepada media agar sampai ke masyarakat, kami harapakan teman-teman media bisa memberitakan,” ucap Mudassir Hasri Gani.

- Iklan -
Baca Juga:  Tim Mahasiswa dan Dosen Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin Mengadakan Program Psikoedukasi Penyalahgunaan Obat Resep di UPT SMPN 2 Galesong Utara

Menurut Mudassir Hasri Gani, Kartu macca peduli, pendidikan, Kesehatan ,Pertanian, UKM, Berupa kartu yang sangat bermanfaat apa bila kami terpilih.

Kartu ini di peruntukan kepada Keluarga prasejahtera yang tidak menerima bantuan apapun dari Pemerintah kabupaten atau Provinsi.

Karena banyaknya warga yang mengeluh tidak mendapatkan bantuan, kartu prasejahtera isi nominalnya 100.000.

- Iklan -

Nanti Bekerjasama Dengan salah satu bank dengan agen yang telah di tunjuk untuk Berbelanja sembako, kedua kartu nanti Kami akan mengambil dari Dana CSA.

Baca Juga:  Tim Mahasiswa dan Dosen Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin Mengadakan Program Psikoedukasi Penyalahgunaan Obat Resep di UPT SMPN 2 Galesong Utara

Karena Pemerintah hanya mengandalkan dana APBD.

Kita akan mendapingi bagaimana masyarakat mendapatkan kartu Kesehatan gratis,berdasarkan data dari Dinsos dan tim kami.

- Iklan -

Kartu di pergunakan untuk satu keluarga yang ada namanya di Kartu keluarga.

Untuk mendapatkan Kartu Macca peduli, Sementara tim sudah memegang kartu sementara berupa kertas untuk di berikan k warga, sebagaimana Sudah bisa d Gunakan, seperti Kesehatan bisa berobat gratis dan ambulance gratis, seperti pertanian sudah bisa di berikan penyuluhan sesuai dengan aturan KPU.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU