ADV A1

Kerja Sama Disdik Pangkep, Bin Siapkan Vaksin 1000 Dosis

FAJAR Pendidikan

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pelaksanaan Program Pemerintah terhadap pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terlaksana, kali ini di pelopori oleh Badan Intelejen Negara (BIN) bekerja sama dengan disdik, di pusatkan di SMP 1 Pangkajene, 02 November 2021.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep,  Dr. Sabrun Jamil, S.Pi, M.P, mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksin kami tunjuk SMP 1 Pangkep, sebagai lokasi pelaksanaan, kemudian di ikutkan SMPN 1 Segeri, SMPN 1 Marang, SMPN 1 Mandalle, SMPN 2 Labakkang SMPN 1 Minasatene, beserta masyarakat umum.

BACA JUGA :   Pelatihan Advokasi "Wujudkan Jiwa Advokasi Mahasiswa Hukum"

Meurutnya kegiatan ini selain dari pencegahan penularan covid 19 juga sebagai syarat pelaksanaan memulainya aktifitas pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

“Saya mau tidak ada lagi tenaga pendidik dan kependidikan yang tidak di vaksin, semuanya harus memiliki sertifikat vaksin,”kata Sabrun.

Sementara Kepala Sekolah, SMPN 1 Pangkep, Ahmad Anshari, S.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan, tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di sekolahnya, semua sudah di vaksin covid. Dia juga menerangkan untuk pelaksanaan vaksin bagi siswa, sudah 99 persen terlaksana.

BACA JUGA :   Sambangi Peternak Sapi, Aipda Jamaluddin Sosialisasi Penyakit Mulut dan Kuku

“jadi yang satu persennya, karna ada riwayat penyakit dan masih di bawah umur,”kata Anshari.

Pelaksanaan vaksin hingga hari ke dua, sudah terlaksana hingga 1000 dosis vaksin, yang di peruntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum. (Adhan) 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI