Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Aldebaran Terlibat dalam Proyek Sekaligus Masalah

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Aldebaran Terlibat dalam Proyek Sekaligus Masalah, yang semakin seru setelah Aldebaran kembali. jangan sampai ketinggalan.

Pada episode sebelumnya, Meski Aldebaran masih canggung dengan Andin. Bahkan untuk satu kamar pun Aldebaran enggan. Ketika pertama kali datang ke Pondok Pelita setelah hampir dua tahun hilang dan ia hilang ingatan, membuat Aldebaran minta kamar tersendiri untuknya bisa tidur.

Aldebaran masih enggan satu kamar dengan istrinya. Ini membuat Aldebaran tetap menghormati Andin, walau dia amnesia. Kini memori kenangan indah hadir pada Aldebaran ke Andin. Salah satunya saat makan malam bersama.

Bahkan Aldebaran masih ingat kalau sang istri, Andin ada alergi udang. Hal yang membuat Andin sangat bahagia. Sementara itu Aldebaran juga berbincang berdua dengan Sal. Aldebaran bertanya ke Sal, apakah selama dia tidak ada di Pondok Pelita, apakah banyak musibah terjadi.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Jumat 23 September 2022, Dokter Andra Akan Berusaha Menyingkirkan Nagita

Aldebaran dan Sal bicara banyak hal tentang apa yang terjadi di Pondok Pelita dan apa yang dilakukan Andin ketika Aldebaran tak ada. “Selama saya tidak ada di sini, banyak musibah yang terjadi,” kata Aldebaran yang bertanya ke Sal.

Sal pun mengiyakan. Namun Sal yakini ke Aldebaran yang sudah sepatutnya bangga dengan Andin. Pasalnya Andin selama Aldebaran tidak ada, dia terus selalu berjuang, termasuk membangun perusahaan dan melindungi keluarganya dari tindak kejahatan.

“Lo itu bangga sama istri Lo. Karena selama Lo nggak ada. Dia terus berjuang,” kata Sal menjelaskan ke Aldebaran. Di momen makan bersama, Aldebaran dan keluarga di Pondok Pelita, Aldebaran disuguhkan berbagai hidangan.

Namun ketika Andin hendak mengambil makanan yang ada udang, Aldebaran tiba-tiba menggunakan tangannya melarang. Hal yang membuat Andin terkejut, karena merasa Aldebaran masih ingat apa yang tidak boleh dari dirinya.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Nagita Terkena Tembakan

“Kamu masih inget aku alergi udang,” kata Andin yang disambut tatapan Aldebaran yang begitu tajam, sembari mengingat semua yang pernah terjadi.

Kepulangan Aldebaran di Pondok Pelita pada akhirnya akan membuat Aldebaran kembali kenali karakter sang istri, Andin.

Sinopsis Ikatan CInta Malam Ini

Pada episode malam ini, Pada  Aldebaran bakal dilibatkan dalam sebuah proyek sekaligus masalah.

Semua ini tentang kelakuan Siena yang terus saja menekan Mama Rosa. Kekasih Sal ini juga terindikasi memeras Mama Rosa. Tidak tanggung-tanggung, Siena memaksa Mama Rosa menjadikannya Brand Ambassador dengan bayaran Rp 1 miliar.

Menghadapi situasi kurang enak seperti ini Andin lantas melakukan sesuatu. Dia lalu mengundang beberapa sahabatnya untuk bertemu. Terlihat Rendy dan Sal juga Aldebaran menghadiri pertemuan yang diinisiasi oleh Andin tersebut.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA