BAZNAS Berbagi Keceriaan pada 1000 Anak Indonesia

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, 23 juli 2018, Rumah Sehat BAZNAS Makassar melaksanakan kegiatan yang bertemakan “1000 Keceriaan Untuk Anak Indonesia” pada Sabtu 28 Juli 2018 di dua sekolah yaitu SDN Manuruki dan SDN Bonto manai.

Kegiatan yang diikuti ratusan siswa dari sekolah ini  diisi dengan rangkaian kegiatan edukasi. Seperti  lomba menggambar , lomba mewarnai, edukasi cuci tangan, edukasi sikat gigi yang baik dan  diikuti oleh 100 anak.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keceriaan itu  dibuka oleh Dinas Pendidikan, BAZNAS Provinsi  Sulsel dan BAZNAS Kota Makassar.

1000 Keceriaan Untuk Anak Indonesia yang diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) juga selenggarakan di 6 kota di Indonesia bersama 1000 anak Indonesia.

Hari Anak Nasional menjadi perhatian utama rumah sahat BAZNAS  ini mengingat  masih banyaknya tindakan diskriminasi terhadap anak Indonesia baik itu dalam hal pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Rumah sehat BAZNAS Makassar ingin mengubah stigma tersebut dengan berbagi keceriaan dengan anak-anak Indonesia khususnya Makassar. Generasi sehat generasi cerdas. Kuat dan saling menguatkan. (*)

Baca Juga :   Pesta Rakyat ,Sambut HUT RI ke-73