GEOMETRI 2019 HMJ Matematika FMIPA UNM Resmi Ditutup

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Genius on Mathematics in real Application (GEOMETRI) 2019 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)  Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup pada Senin (14/10) oleh Awi Dassa M Si selaku Wakil Dekan FMIPA UNM.

Penutupan kegiatan ini dirangakaikan dengan pengumuman pemenang dari setiap item lomba.

“Kami menyampaikan selamat kepada ananda yang telah berhasil membawa pulang piala ke sekolahnya, pun kepada ananda yang belum berhasil, ini bukanlah kegagalan tapi hanya keberhasilan yang tertunda,”  ujar Awi Dassa di panggung FMIPA UNM.

SMAN 5 Gowa berhasil meraih juara umum serta pada  tingkat SMP dan SD diraih oleh Athirah 1 Makassar. 

Erjun D selaku ketua panitia kegiatan mengungkapkan kebanggaannya dan berharap GEOMETRI yang akan datang dapat mencakup rayon yang lebih besar lagi.

“Saya merasa sangat bangga dan semoga GEOMETRI yang akan datang bisa lebih baik lagi, bisa mencakup rayon yang lebih besar,” ungkapnya.

Selain Erjun, ketua umum Himpunan Jurusan Matematika Riki Yohan Nur Permadi juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam GEOMETRI 2019.

Baca Juga :   UNM Gelar Sosialisasi Penguatan Pengembangan PT Terakreditasi Unggul

“Saya selaku penanggung jawab memohon maaf kepada setiap elemen, baik peserta, pendamping, serta warga jurusan matematika atas kesalahan dan kekurangan yang mungkin terjadi dalam kegiatan ini,  GEOMETRI 2019,” tutur mahasiswa asal Enrekang tersebut. (FP/*)