Rektor Terpilih UMI, Prof Basri Modding Paparkan Kinerja Kedepan

Prof Basri Modding, Rektor UMI terpilih periode 2018 - 2022.
Prof Basri Modding, Rektor UMI terpilih periode 2018 – 2022.

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang baru saja melakukan pergantian kepemimpinan dipandang perlu membentuk pusat peningkatan karakter nasional yang ungggul dan inovatif melalui peningkatan teknologi dan informasi.

Prof Basri Modding yang resmi terpilih pada tanggal 1 Juli 2018 yang kemudian pada kamis 5 juli 2018 dilantik; diharapkan mampu menciptakan sejarah baru dalam dunia pendidikan, membawa hal baru dan pengalaman baru bagi sivitas akademika UMI.

Menakodai UMI selama empat tahun kedepan, Prof Basri akan menerapkan tinjauan pendidikan karakter. Yang pertama yaitu: moral, iman, takwa, kejujuran, renda hati dan karakter kinerja ulet tanpa menyerah. Salah satu wadah untuk mewujudkan itu yaitu pesantren darul mihklisin padang lampe.

Sebagai universitas yang berada dalam bidang akhlak, penerapan pembentukan karakter di kampus UMI dalam bentuk peningkatan integritas dan kercerdasan.

“Menjalankan segala bentuk kepercayaan dari sivitas akademika kampus UMI, saya akan bekerjasama dalam kesalehan sosial, karena kesalehan sosial, akan menunggu di surga,” tutupnya.

Reporter: Jum

Baca Juga :   Unibos Gelar Sharing Session Publikasi Internasional