UINAM Sabet Peringkat 1 Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban APBN

Penghargaan diberikan kepada UINAM atas peraihan peringkat pertama pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN.[Foto:/Ist.]
Penghargaan diberikan kepada UINAM atas peraihan peringkat pertama pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN.[Foto:/Ist.]

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id  – Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) berhasil menyabet peringkat pertama satuan kerja (Satker) Badan Layana Umum (BLU) Terbaik dalam bidang pelaksanaan dan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Triwulan I Tahun  Angaran 2019.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) UIN Alauddin, Dr Erwin Hafid pada Rabu 10 April 2019,  yang diberikan langsung oleh Kementerian Keuangan  Republik Indonesia  Direktorat Jenderal  Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulsel melalui tingkat kuasa  Bendahara Umum Negara KPPN Makassar II.

Dr Erwin Hafid menyampaikan harapannya agar prestasi yang telah diraih tersebut dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“Mudah-mudahan kedepannya UIN Alauddin tetap bisa mengelola anggarannya lebih baik lagi, mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pelaporannya,” ucapnya.

Sementara untuk peringkat kedua yang meraih satuan kerja Terbaik dalam bidang APBN yakni  Politeknik Kesehatan Makassar dan peringkat ketiga Rumah Sakit Umum dr Wahidin Sudirohusodo.(*)

Baca Juga :   Fakultas Dakwah & Komunikasi UINAM Gelar ISC 1st Biemnial