Unimerz Sabet Stand Terbaik Kedua di Education Techno Expo 2019

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Prestasi demi prestasi diraih oleh Universitas Megarezky (Unimerz). Stand Unimerz sabet predikat Terbaik kedua di Sulawesi Education & Techno Expo 2019, bertempat di Celebes Convention Center Makassar, jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (14/02/2019).

Kabar baik ini menjadi motivasi tim promosi Unimerz untuk lebih menarik animo dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Prestasi ini menjadi salah satu bukti Unimerz memiliki tempat yang istimewa di hati masyarakat.

Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Humas dan Sistem Informasi Dr Hairuddin Kudding MKes mengatakan ini berkat kerjasama seluruh civitas akademika Unimerz tanpa terkecuali.

“Unimerz berada diurutan kedua lebih unggul dari Unismuh yang berada diposisi ketiga dan universitas atmajaya diposisi pertama. Ini merupakan perhelatan pendidikan ke-12 yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IX dan Mega Rezky pernah memperoleh predikat terbaik dan tervaforit di tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Predikat terbaik ini bukannya tanpa alasan. Kunjungan stand unimerz tak pernah sepi dan kerap ramai oleh siswa sma. Tampak puluhan mahasiswa membanjiri stand pameran Unimerz.

Baca Juga :   Prodi DIII Teknik Kardiovaskular Unimerz Mendapat Akreditasi Perdana LAM-PTKes

Hairuddin menambahkan animo masyarakat pada Unimerz sungguh luar biasa apalagi pengunjung kami selalu ramai.

“Walau nuansanya baru, unimerz memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Apalagi masyarakat yang ingin menjadi kan anaknya tenaga kesehatan dan tenaga guru yang berkualitas,” tambahnya.

Unimerz yang meraih predikat stand terbaik kedua di Sulawesi Education Techno & Expo 2019

Saat ini unimerz mengelola 19 program studi dengan tiga fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan, Fakultas Farmasi, Teknik, dan administrasi Rumah Sakit serta Fakultas Keperawatan dan Kebidanan.

Penerimaan calon mahasiswa baru dibuka mulai bulan februari hingga agustus 2019. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi boleh berkunjung ke stand pameran Unimerz.

Rilis