Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Senin 5 Juli 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV malam ini Senin, 5 Juli 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di malam Selasa ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti Taken, Sicario, In The Heart of The Sea dan lainnya.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 5 Juli 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Taken

Seorang anggota CIA, Bryan (Liam Neeson) yang sudah pensiun, ingin menghabiskan masa tua bersama putri semata wayangnya, Kim (Maggie Grace). Sayangnya, Kim tinggal bersama ibu dan ayah tirinya yang kaya, Stuart, serta tinggal berjauhan dari Bryan. Suatu waktu, Kim bermaksud pergi ke Paris bersama kawan karibnya, Amanda (Katie Cassidy). Ia meminta izin pada Bryan agar diperbolehkan berangkat.

BACA JUGA :   Download Today’s Webtoon Episode 3 Sub Indo, Akankah Ma Eum Jatuh Cinta?

Kendati Bryan sudah curiga dengan rencana itu, tetapi Lenore (Famke Janssen), mantan istri dan ibu Kim, membujuk Bryan agar menyetujui rencana Kim. Ditambah lagi, Amanda meyakinkan Bryan bahwa akan ada sepupu lelaki Amanda yang menjaga Kim dan Amanda. Ketika mengantar Kim ke bandara, Bryan menjadi kecewa karena merasa sudah dibohongi.

Kedua gadis itu ternyata mengikuti tur band rock, U2 keliling Eropa. Lenore pun sebenarnya tahu rencana Kim dan tidak memberitahu Bryan. Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Purple Hearts, Tayangan Trending di Netflix

211

Mike Chandler (Nicolas Cage) adalah seorang petugas kepolisian di Massacusetts yang sedang melakukan patroli rutinnya bersama Steve MacAvoy (Dwayne Cameron). Steve selain menjadi rekan kerja, ia juga adalah menantu Mike dari putrinya yang bernama Lisa. Lisa sendiri sedang hamil tua dan bersiap akan melahirkan dalam waktu dekat.

Di tempat lain, remaja bernama Kenny sedang mengalami hari yang buruk akibat bertengkar dengan temannya dan mengalami perundungan. Ia harus kembali ke rumah, namun menunggu jemputan dari polisi. Kenny akhirnya dijemput oleh Mike dengan mobil patroli namun sebelum tiba di rumah Kenny, mereka melihat kejadian mencurigakan dari sebuah kendaraan misterius di dekat bank.

Beberapa saat kemudian bom meledakkan restoran dekat tempat Kenny dan Mike serta Steve berada. Keadaan pun kacau balau. Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI