- Advertisement -

Porseni 2023 SMP Islam Athirah Bone Kukuhkan Kelas IX Sebagai Juara Umum

BONE – Setelah tiga hari, dari tanggal 06 – 08 Januari 2023 pekan olahraga dan seni (PORSENI) yang digelar, pesta olahraga dan seni siswa tersebut akhirnya ditutup pada hari Senin, 09 Januari 2023 bertempat di masjid Fatima Kalla.

Acara penutupan PORSENI dirangkaika dengan acara kesiswaan yang dihadiri oleh guru dan karyawan beserta semua siswa SMP Islam Athirah Bone.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kegiatan ini juga diumumkan para jawara dari setiap cabang lomba olahraga dan seni. Kelas IX As Salam akhirnya keluar sebagai juara umum dengan perolehan 6 emas, 4 perak, dan 3 perunggu. Perbedaan poin pun sangat tipis dengan kelas IX As Syakur yang berhasil memperoleh 5 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

BACA JUGA:  SMP Islam Athirah Bukit Baruga Sabet Juara 2 di Lomba Tingkat II Kwartir Manggala

Ketua kelas IX As Salam Muh. Agung Abdullah yang kerap disapa Agung itu, sangat bangga dengan pencapaian dan kesuksesan yang telah diraih oleh teman-temannya sehingga mampu merebut juara umum porseni kali ini.

“Kami sangat senang dengan perolehan ini setelah melewati berbagai rintangan dan mengalahkan kelas-kelas yang lain diberbagai lomba. Ini merupakan porseni terakhir kami di SMP Islam Athirah Bone sebelum menjadi alumni, harapan kami untuk adik kelas semoga bisa menjadi penerus kelas As Salam”, Tutur Agung dengan rasa bahagia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Porseni ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar kelas dan jiwa sportifitas setiap siswa. Olehnya itu, tidak ada rasa kekecewaan bagi kelas belum juara.

BACA JUGA:  SD Islam Athirah 2 Makassar Gelar Pekan Simaan Al-Qur'an

Dengan berakhirnya acara ini, Muhammad Azzam Rezky Harifin selaku ketua panitia merasa lega karena tanggung jawabnya sudah dilaksanakan dengan baik meskipun banyak sekali kekurangan yang dirasakan selama tiga hari.

“Saya sangat bersyukur dan merasa lega dengan berakhirnya acara ini, meskipun banyak kekurangan terutama masalah waktu yang kurang karena cuma tiga hari. Tapi Alhamdulillah semua bisa terlaksana”, Pungkas Reky selaku ketua panitia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tak hanya mengunggkapkan rasa lega, ketua panitia juga mengungkapkan harapannya untuk kegiatan PORSENI berikutnya.

“Semoga PORSENI berikutnya lebih baik lagi, baik dari segi panitia maupun dari segi waktu”. Tutup Reky di akhir wawancaranya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: