Bupati Barru Serahkan Sertifikat Tenaga Kerja Konstruksi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Sebanyak 100 orang yang mengikuti pelatihan jasa konstruksi belum lama ini di Barru telah menerima sertifikat jasa konstruksi.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan sertifikat kepada para tenaga kerja jasa konstruksi (tukang) di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Selasa, 29 Januari 2019.

Suardi Saleh mengatakan, para tenaga kerja yang telah memperoleh sertifikat agar bekerja lebih profesional karena sertifikat yang diperolehnya merupakan bukti adanya kapasitas dan kualitas kemampuan yang dimiliki sehingga mampu bersaing sesuai tuntutan perkembangan zaman saat ini.

Lebih lanjut, mantan kepala Dinas PU Kabupaten Pinrang ini, mengharapkan agar para tenaga kerja dapat bekerja dengan memiliki rasa cinta terhadap pekerjaannya, sehingga dapat bermanfaat untuk kedepannya.

Penyerahan sertifikat kepada para tenaga konstruksi oleh Suardi Saleh didampingi oleh Kabag Tata Usaha Bina Usaha Jasa Pembangunan Provinsi Sulsel, Ir H Muh Nasser Parawansa, Asisten II Setda, Barru Drs H Usman Arsyad MM.

Reporter: Rustam

Baca Juga :   Persakmi Sulsel Gelar Pelatihan Amdal Dasar