Lembaga BK Unhas Gelar Sosialisasi di FKM

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sosialisasi Layanan dan Bimbingan Konseling Universitas Hasanuddin (BK Unhas) hari ini, 31 November 2019 dilaksanakan di FKM Unhas.

Bertempat di Lab AVA, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa, tenaga kependidikan dan dosen di Lingkungan FKM Unhas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan lembaga BK yang ada di Unhas.

Sosialisasi yang diberikan oleh Elvita Bellani, S.Psi.,M.Si dan juga Putra Arrum Alwahid, P.Pd.,M.Pd. memaparkan bahwa BK hadir untuk memfasilitasi sivitas akademika baik mahasiswa, tenaga kependidikan maupun dosen dalam mengatasi masalah yang dapat mengganggu kinerjanya.

Selain itu, BK juga dapat dimanfaatkan untuk memfasilitasi klien dalam pengembangan karirnya.

“Siapapun yang datang ke BK tidak perlu malu dan khawatir, sebab kerahasiaan klien akan terjaga,” kata Elvita.

“Untuk memanfaatkan layanan BK Unhas dapat langsung datang ke kantor BK (lt.1 perpustakaan Unhas) ataupun mendaftar terlebih dahulu melalui link bit.ly/formPBK,” tutupnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM Unhas yang dihubungi secara terpisah menyampaikan terima kasih kepada lembaga BK Unhas.

Baca Juga :   Guru Besar FKM Unhas Urai Healthy Cities dalam Konteks Local wisdom

“Lembaga ini dapat dimanfaatkan terutama mahasiswa yang mempunyai keluhan atau masalah teknis yang dapat mengganggu proses akademiknya,” ungkap Prof Sukri. (FP/Rls)