Rafli Kalungkan Empat Emas Sekaligus di Porda Sulsel XVI

Suasana pertandingan cabana olahraga panahan di Pekan Olahraga Daerah Sulsel XVI yang diselenggarakan di kabupaten Pinrang (FOTO: Ahadri)

Pinrang, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Cabang olahraga panahan jadi lumbung medali Kabupaten Maros. Adalah M Rafli, yang berhasil mengalungkan empat emas sekaligus Cabor panahan Pekan Olahraga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di lapangan STT Baramuli, Kabupaten Pinrang, Selasa (25/9/2018).

Rafli yang berhasil meraih medali emas pada nomor jarak 50 Meter Putra, Jarak 40 meter,  dan nomor jarak 30 meter kategori paralon bolt.

Rafli yang menjadi salah satu atlet paling sukses di Porda tahun 2018.  Dengan menyabet empat medali emas sekaligus dari cabang olahraga panahan.  Tambahan empat medali emas dari Rafli mengantarkan Kabupaten Maros berada diposisi lima besar klasemen di ajang event olahraga terbeesar di Sulsel.

Selain Rafli,  atlet Panahan M Isfar juga berhasil mempersembahkan 1 Perak dan 1 Perunggu. Serta satu Perunggu dari Nur Alifa. Pada hari pertama, Maros raih 4 Emas, Bone 2 Emas, Pinrang 1 Emas dan Pare pare 1 Emas.

Reporter: Tim

Baca Juga :   Kolaborasi Internasional Terjadi di Maros pada Hari Raya Kurban