12 Puskesmas Siap Layani Peserta Porseni PGRI di Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengerahkan 12 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dari Tujuh Kecamatan se- Kabupaten Barru untuk melayani peserta Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Barru pada 21-25 November.

Hal itu diketahui dari Kepala Puskesmas Palanro drg M Darmin H saat ngopi bareng wartawan dan puluhan kapus di warkop CSR halaman kantor DPRD Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Coppo Barru, Rabu (20/11).

Menurut Darmin dari 12 Puskesmas yang dikerahkan melayani peserta masing-masing Puskesmas menugaskan empat personil yang bersyarat. “Jadi terkait even besar yang dipusatkan di daerah kita kali ini, kami selaku perangkat Dinas Kesehatan Barru bersepakat mensukseskan kegiatan ini dengan pelayanan kesehatan prima,” ungkapnya.

Labih lanjut Kapus Palanro itu menambahkan bahwa ada tiga Puskesmas yang pendamping penuh kegiatan tersebut yakni Puskesmas Padongko, Balusu dan Puskesmas Pekkae, “Sementara kami selaku Puskesmas pendukung telah menyiapkan berbagai perlengkapan dengan Empat perawat berperawakan atletis demi suksenya pelayanan kesehatan di even bergengsi di daerah kita kali ini,” tuntasnya.

Baca Juga :   Wabup Wajo Kesal Dapati Kantor Belum Buka

Reporter: Abd Latif Ahmad