Dinilai Sehat, Bupati Barru Apresiasi RAT KP-RI Handayani Tanete Rilau

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi mengapresiasi Koprasi Handayani Tanete Rilau atas keberhasilan Koprasi Pegawai Negeri Republik Indonesia (KP-RI) tersebut masuk Koprasi  sehat.

Hal itu dikatakan H Suardi Saleh saat membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koprasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani di Aula Kantor KPRI Handayani Padaelo, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/2/2019).

H Suardi Saleh mengapresiasi atas pelakasanaan RAT KPRI Handayani tersebut. “Kami sangat bangga dan mengapresias pelaksanaan RAT pada hari ini, karena termasuk Koprasi yang dapat kita nilai sehat dan ke 5 dari KPRI yang telah melaksanakan RAT di daerah kita ini”, ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada para pengurus Koprasi,  untuk lebih memperhatikan manajemen Koprasi dan menghimbau semua anggota  bertanggug jawab menjaga aset koprasi agar terus meningkat.

RAT Ke 33 Tahun Buku 2018 kali ini  mengusung tema, Maju Koprasi Keparcayaan Komitmen dan Partisipasi Anggota untuk Kesejahtraan Bersama. Kegiatan itu juga bertujuan menyampaikan dan membahas serta mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun 2018 dan membentuk tim perumus rencana kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja KP-RI Handayani Tahun Buku 2019.

Baca Juga :   Sertijab Kepala Kantor BPN Kabupaten Barru

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua KP-RI Handayani, Ketua KR-PI Kab. Barru, Pengawas, serta pengrus dan anggota KP-RI Handayani.

Reporter: Abd Latif Ahmad