ADV A1

Bangun Sinergi, SD IT Al-Amir Fil Jannah Bone Rutin Gelar Seminar

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Amir Fil Jannah (SD IT AFJ) Bajoe kembali menggelar Seminar Parenting di Kompleks Sekolah setempat, Jl Pendidikan, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Sabtu (27/7/2019).

Seminar yang bertema “Meraih Sukses dengan Sentuhan Cinta Guru dan Orang Tua” dihadiri Kepala Sekolah SD IT AFJ Bajoe Misbah SPd, para orang tua siswa dan para ustadz ustadzah SD IT AFJ Bajoe.

Dalam seminar kali ini, SD IT AFJ Bajoe menghadirkan pemateri seorang Direktur Pendidikan Yayasan Amal Jariyah Ibnu Sina sekaligus dosen FKIP prodi teknologi Pendidikan UNISMUH, Dr Irmawati Thahir ST MPd.

BACA JUGA :   15 Penumpang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Bus

Dr Irmawati pada kesempatan tersebut mengajak para orang tua siswa untuk senantiasa berkolaborasi dengan pihak sekolah dalam mendidik anak-anaknya sesuai tuntunan yang telah diajarkan Rasulullah SAW.

Sementara, Kepala Sekolah SD IT AFJ Bajoe Misbah SPd mengatakan, seminar digelar dengan tujuan mempererat ukhuwah islamiyah antara guru dan orang tua siswa di SD IT AFJ Bajoe.

Selain itu, lewat seminar yang rutin digelar tiap tahun itu, diharapkan mampu lebih membangun kerjasama yang baik antara guru dan orang tua dalam membina siswa sesuai yang telah direncanakan pihak sekolah.

BACA JUGA :   Pembangunan Gedung Sekolah Belum Selesai Sejak Tahun 2021 di Mamasa

“Diharapkan untuk lebih mampu membangun kerjasama yang baik antara guru di SD IT AFJ Bajoe dan para orang tua siswa dalam membimbing dan membina siswa menuju kesuksesan dunia dan akhirat sesuai dengan konsep Al-qur’an sebagai pedoman dalam mendidik,” kata Misbah dalam rilis kepada FAJAR PENDIDIKAN.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI