IKA SMAN 3 Makassar, Jaga Terus Kekompakan

FAJAR Pendidikan

Panas terik yang menyinari acara TEMU GEMBIRA Ikatan Alumni SMAN 3 Makassar tahun 2022 yang dipusatkan di Rindu Alam Malino, tidak menyurutkan semangat peserta untuk tetap berada di Lapangan Kompleks Rindu Alam.

Acara yang berlangsung selama dua hari, 30 -31 Juli 2022, yang pembukaannya dimulai pada pukul 14.30 diikuti hampir seluruh angkatan alumni.

Ketua Umum IKA SMAGA, H. Arief Manynyingarri Dg Liong, alumni angkatan 2004, dan menjabat Ketua IKA SMAGA sejak 2016, didampingi Sekretaris Umum, Kahar, mengharapkan agar alumni tetap menjaga terus kekompakan.

BACA JUGA :   KPK Bekuk 2 Tersangka Korupsi Pekerjaan Pembangunan Stadion

Acara yang cukup meriah dipandu Dewi Tasman dan Muhmad Restu Rusdi, menurut Manynyingarri, terselenggara dengan banyaknya sponsor juga dari para Alumni. Termasuk mantan Wapres, HM. Yusuf Kalla, dan mantan Pangdam XIV Hasanuddin , Mayjen Purn. Andi Sumange Rukka.

Ketua Panitia, Alamsyah juga berharap, agar acara tersebut berlanjut terus. Agar mencapai motto, “Kami bukan yang terbanyak, namun mungkin kamilah yang terbaik”.

Hal senada juga disampaikan Tasrif Sain, dari perwakilan angkatan 1981 yang memberikan testimoni. “Acara ini sangat berarti. Dan sangat pantas di jaga,” harapnya. Pertemuan yang bertajuk TEMU GEMBIRA ini telah berlangsung tiga tahun berturut turut, dan inilah yang paling meriah, dihadiri 300-an alumni.

BACA JUGA :   Negara Merugi Rp31,7 Miliar Imbas Korupsi Pembangunan Stadion

Untuk lebih meriahnya acara, panitia mengemas beberapa acara yang menarik dan lucu. Lomba merias wajah. Periasnya wanita, namun pesertanya dari laki – laki yang mengenakan daster. Lomba joget balon, lomba transfer kelereng dan lomba domino. Acara ini juga didukung Tim Sanggar Kerja AMBALAN Baji Areng.

Liputan : NURHAYANA KAMAR, Alumni IKA SMAGA Angkatan 1981.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI